Breaking News

SI KAKEK TETAP SEMANGAT MENCARI KAYU BAKAR WALAU MENDUNG MULAI MENGGULUNG

Waktu hampir menujukan pukul 5 sore tetapi penuh harap dan penuh perjuangan sang Kakek tetap mencari kayu bakar yang akan digunakan sebagai bara api dirumahnya walau mendung sudah menggulung begitu pekatnya terlihat jelas gelap menutup perbukitan yang biasa terlihat dari jauh mata memandang melewati persawahan.

Masih ditempat yang sama dengan penurunan pasir tadi sekarang berubah pemandangan yang tadinya berupa Truk angkutan pasir menjadi seorang Kakek yang dengan semangat dan gigihnya merapikan kayu bakar yang iya cari dari penebangan pohon - pohon yang melintasi area yang akan dibuat talud. Sehingga pohon ditebang dan dirapikan alhamdulillah dengan ini membawa berkah tersendiri buat sang Kakek yang kebetulan lewat dan meminta untuk mengambil Kayu kayu dari pohon yang tumbang dan tidak digunakan. Dari pada terongok tidak bermanfaat dimanfaatkan oleh sang Kakek untuk dijadikan bara api dan pembuat api untuk memasak dirumahnya dan semoga bisa menghasilkan makanan yang nikmat dan tentunya membawa kebahagiaan bagi keluarga sang Kakek Aamiin.

___________________________________________________________________________________________
 BACA JUGA & TINGGALIN JEJAK



Simak Juga Video Saya :

___________________________________________________________________________________________
Semoga perjalanan sang kakek sudah sampai rumah karena mendung yang pekat tadi sudah turun menjadi titik titik air hujan yang membasahi bumi ini. Kesejukan yang kebali dirasakan dan semoga kesejukan ini tidak dirasakan oleh sang Kakek bersama keluarganya karena yang diharapkan adalah sebuah Kehangatan keluarga dari kerja kerasnya yang mengumpulkan puing puing dari pohon yang ditebang sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh keluarga sang kakek.


No comments