Breaking News

Tulisan Arab Bahasa Indonesia

Dari jauh nampak terlihat sebuah truk muatan yang bertuliskan huruf arabic dan kamipun mencoba untuk membacanya yang tidak lain tidak bukan adalah "AKU RINDU KAMU"

Sebenarnya si kami ingin membaca Al-Qur'an walau dijalan hehe sehingga kami mengejar truck muatan tersebut dan sampai kami video juga agar menjadi bukti yang autentik hehehe.  Tetapi ternyata sebuah tulisan arab yang tetap menggunakan bahasa Indonesia.

Baca juga : Gula Merah Super dari Pegunungan Banyumas

Berpositif thinking juga dimana kalimat Aku Rindu Kamu yang ditulis menggunakan huruf arabic tersebut dimaksudkan oleh pak sopir bahwa sopir tersebut rindu akan keluarga dan rindu akan sang penciptanya.

Banyak berbagai tulisan unik dalam box belakang truk yang membuat kita tertarik untuk melihat membaca dan bahkan mengabadikannya seolah-olah kita terpana dan asik aja si apa lagi jika berada di lampu merah dengan kemacetan yang panjang, tentunya membaca tulisan dalam box truk membuat hati kita senang, dan lucu serta aneh juga si, tapi itu semualah yang membuat kita tidak merasa boring dalam kemacetan dan terhentinya jalan karena lampu merah yang kadang bahkan kita dapat berhenti beberapa kali disebuah lampu merah karena baru maju sedikit sudah terkena lampu merah lagi.
_____________________________________
Simak Juga & Tingalkan Jejak

____________________________________

Dengan memperhatikan sekitar dalam berkendara tentunya kita akan menjadi lebih waspada, jadi tidak hanya depan saja yang kita lihat tetapi baik samping kiri samping kananpun kita harus tetap melihatnya agar tidak terjadi hal-hal yang buruk menimpa kita.


Harapan tentunya truck - truck tersebut dapat memberikan rasa senang kepada pengendara lain dengan adanya berbagai jenis latar belakang box bagian belakang yang menjadikan pengendara lain merasa nyaman serta malah asik dan memberikan nilai positif terhadap truck-truck yang melintas.

No comments