Breaking News

Apem Ya Qawiyyu Jatinom Klaten di Hadiri Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo

Apem Ya Qawiyyu Jatinom Klaten di Hadiri Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo, berlokasi dekat dengan Masjid Besar Jatinom selepas Bapak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melaksanakan ibadah sholat Jum'at.


Acara tersebut dihadiri oleh ribuan orang dan bahkan ada pula yang menginap dari semalam agar dapat menyaksikan acara tersebut. Masjid Besar Jatinompun tak mampu untuk menampung semua jama'ah sholat jum'at yang hadir dan bahkan sampai ke tepi Masjid dan di pinggir-pinggir jalan masuk ke Masjid. Antusias yang begitu tinggi sehingga baru sampai dijalan raya saja masih berjarak sekitar 500 meter sudah disediakan tempat parkir agar dapat menampung semua yang datang. Setiap pelataran rumah dijadikan lahan untuk parkir serta jalan masukpun dijadikan sebagai tempat berjualan apa lagi kalau buka jualan Apem Yaqowiyyu khas Jatinom tersebut. Memang Apem ini memiliki citarasa tersendiri yang nikmat dan empuk serta mudah untuk dikonsumsi.


Kami sebenarnya tak mengikuti acara tersebut karena tujuan pertama adalah berada di Masjid Besar Jatinom setelah melihat keramaian seperti itu nampaknya mengurungkan niat untuk melihatnya kami pilih untuk kembali, dan disaat kami pulangpun tidak sedikit yang malah baru saja hadir dan sampai ditempat tersebut dengan antusias yang tinggi.
_________________________________
Simak Juga & Tinggalkan Jejak
_________________________________


Semangat menjaga makna dari berbagi tersebutlah yang diutamakan dan semoga tidak disalah artikan dengan hal yang negatif, karena dengan berpikir positiflah akan muncul juga sebuah hal yang berdampak positif juga bagi pribadi masing-masing.

No comments