Breaking News

Mangga Manis Di Kupas Jaman Now

Pola atau cara kupas seperti gambar disamping ternyata sudah mendarah daging untuk jaman sekarang dimana memang terdapat salah satu jenis mangga yang dikombinasikan dengan buah alpukat sehingga menjadikan buah yang manis serta mudah untuk dikupas tanpa tangan kita menjadi lengket dan sebagainya.

Setelah mengupas seperti gambar tersebut kita dapat makan buah mangga tersebut dengan sendok atau semacamnya sehingga benar-benar mudah dan tidak belepotan baik di tangan maupun dibibir/mulut kita. Apalagi bagi anak kecil tentunya sangat memudahkan dan menjadikan mereka menyukai buah mangga tersebut yang biasanya malas utuk memakannya karena tangan menjadi kotor sekarang tak lagi seperti dulu, apa lagi dengan mangga yang sudah masuk ke kulkas ini jadi tekstur sedikit lebih keras dan mudah untuk diambil daging buahnya. Semoga teknik seperti ini dapat dinikmati oleh penduduk kampung yang belum  mengetahui informasi tersebut lewat internet yang beberapa lalu menjadi viral tersebut, karena memang buah mangga tentunya banyak di kampung-kampung yang memiliki banyak sekali pepohonan termasuk pohon mangga ini.

Di Kampung Kami di Banyumas, buah mangga mulai sedikit berkurang dikarenakan dengan adanya hama yang menyerang buah mangga ataupun pohon yang sering terdapat ulatnya sehingga untuk sekarang ini lebih banyak buah durian yang mengisi kebon-kebon mereka, untuk saat ini memang buah durian sendiri menjadi salah satu primadona di kampung kami, dan bahkan telah terkenal sampai penjuru nusantara, karena disetiap tepi jalan terdapat yang berjualan disitu, apalagi dengan menjadikannya jalan kampung kami menjadi salah satu jalur alternatif yang menghubungkan banyumas purwokerto menuju ke arah jogja disitulah dimana orang lewat tentunya tertarik dan bahkan berhenti untuk menikmati betapa nikmatnya durian kampung kami.

Simak juga & tinggalkan jejak

Semoga dengan adanya informasi terkini dengan pengembangan-pengembangannya diharapkan tidak hanya durian yang menjadi komoditi di kampung kami tetapi buah Mangga yang tadinya setiap rumah memilikinya terus ditebang, sekarang dapat menanamnya kembali dengan varian yang lebih unggul sehingga terhindar dari berbagai hama yang menyerangnya. Karena buah Mangga tersebut memiliki banyak sekali vitamin yang baik untuk tubuh kita dan tidak jarang juga yang menyukai akan kemanisan dan kelembutan serta kenikmatan dari Buah Mangga.


Bahkan setelah kami makan buah mangga ini, anak kecil sangat menyukainya karena kulit dari buah mangganya dapat mereka buat kreasi menjadi sebuah mainan mangkok-mangkokan, serta sebelumnyapun mereka dapat menjadikan ice buah mangga dengan menjadikan mangkok kulitnya sedangkan daging buahnya mereka ambil sedkit-sedikit dan dicampurkan dengan bahan yang lainnya yang mereka sukai.

No comments