Breaking News

CAKE TIWUL

Satu lagi olahan berbahan dasar singkong yang sudah melegenda yaitu Tiwul, hanya saja sekarang lebih dibuat agar lebih menarik serta dibuat lebih ukuran kecil dimana mudah untuk dimanakan dan tidak membuat perut merasa kekenyangan dan cocok untuk mencobanya yaitu Cake Tiwul berukuran cup kecil.

Tiwul yang biasa kita jumpai di daerah Gunung Kidul Yogyakarta yang berbentuk seperti gunung itu hmmm anda pasti tidak habis untuk makan dalam satu porsi gunung iya kan? apa habis waaah kalau habis tentunya anda kelaparan wkekwekwek hehehe atau memang peminat dari Tiwul tersebut. Tapi dengan adanya cake tiwul ini anda dapat menikmati kenikmatan tiwul dengan mudah dan sekarang dapat ditemukan di snack-snack yang ada disekeliling kita serta bentuknya bunga-bunga yang menambah daya tarik untuk kita santap.

Menggunakan bahan dasar singkong yang membuat negara kita ini sebenarnya kaya sekali akan bahan pangan seperti yang dilantunkan dalam lagu bahwasanya tongkt kayu jadi tanaman betul tidak betapa suburnya Indonesia kita ini, memang si kalau mau menanam singkong memang di stek batangnya bukan singkongnya yang di tanam hehehe :D.


Baca juga : Masjid Asy-Syifa Dr. Margono, Sokaraja, Banyumas
Dengan banyaknya opsi-opsi jenis pengolahan maknan diharapkan tentunya tidak merasakan kebosanan dengan sebuah jenis olahan yang dapat membuat kita akan terus tetap mengkonsumsinya dengan berbagai macam jenis dan rasa. Serta dapat meningkatkan produktifitas bahan baku, karena semakin banyak pula permintaan yang dihasilkan. Karena pada dasarnya dari sebuah tanaman singkong tersebut dapat di tanam di berbagai tempat atau daerah serta lahan baik luas maupun sempit sangatlah mudah tumbuh dengan subur.


Semakin majunya tekhnologi tentunya membuat atau mempermudah kita mendapatkan informasi yang kita inginkan dan bahkan kita dapat membagi pengalaman apa yang kita miliki sehingga benar-benar dapat saling menguntungkan untuk kedua belah pihak baik pemberi informasi ataupun penerima informasi. Semoga pula sejalan dengan bahan pangan yang akan terus berkembng menjadi lebih baik dan lebih menarik minat bagi pengonsumsi makanan itu sendiri.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar

2 comments: