Breaking News

Masjid Ar-Razzaaq Jl. Rinjani Klaten Selatan, Klaten

Masjid Ar-Razzaaq ini memiliki imam sholat jum'at yang disiplin dimana kita harus tepat waktu jika memang sudah masuk waktu sholat dan bersegera untuk melaksanakannya, begitulah yang kami rasakan di Masjid Ar-Razzaaq tersebut. Semangat yang luar biasa dari Imam Masajid Ar_Razzaaq ini dengan kedisiplinannya semoga dapat diterima dan diterapkan oleh jama'ah yang lain terutama bagi penerus-penerus yaitu anak mudanya.

Isi khutbah jum'at pun berisi tentang bagaimana sebuah kedisiplinan yang perlu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga benar-benar membuat kita tergugah untuk bersemangat menjalani setiap jengkal kehidupan ini dengan maximal, dan bersegera menyelesaikan satu urusan yang kemudian mengerjakan urusan yang lainnya lagi. Semangat-semangat semacam inilah yang ingin Imam Masjid Ar-Razzaaq tularkan kepada generasi muda yang ada agar menjadi sebuah generasi yang berkepribadian disiplin dan bertnggungjawab tentang apa yang menjadi sebuah kewajiban mereka.

Kamipun merasakan bagaimana semangat yang disampaikan dalam khutbah ini, dan menjadikan jama'ah tidak merasakan kantuk seperti biasanya karena memang apa yang diterangkan benar-benar padat, singkat, dan jelas dan bahkan waktu yang 15 menit tak terasa seakan akan hanya sekitar 5 menitan saja, nampaknya apa yang ingin disampaikan oleh Imam benar-benar mengena ke jama'ah yang hadir di Masjid Ar-Razzaaq Jl. Rinjani Klaten Selatan, Klaten tersebut.

Simak juga & Tinggalkan jejak

Harapan tentunya apa yang ingin diterapkan oleh Imam Masjid Ar-Razzaaq berjalan selaras serta menjadi sebuah motivasi diri bagi para generasi penerus jama'ah Masjid yang kami banggakan. Dan semoga Masjid Ar-Razzaaq akan terus makmur dan bahkan berkembang karena memang masjid ini memiliki lahan yang luas serta area kosong bagian depan yang masih dapat menampung banyak jama'ah. Sukses terus jama'ah Masjid Ar-Razzaaq Jl. Rinjani Karanglo, Klaten Selatan, Klaten

disitulah yang kulihat dan yang kudengar                                                            

No comments