Breaking News

Masjid Ar-Rahmaan Ngrendeng, Sobayan, Pedan, Klaten

Masjid Ar-Rahman yang berada di tengah-tengah dari Dukuh Ngrendeng, Desa Sobayan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten tepat di pertigaan sehingga memudahkan kita untuk menuju Masjid tersebut dan siapapun yang melewatinyapun terasa mudah untuk mengingat keberadaan Masjid ini yang tentunya sangatlah strategis.

Terlihat jelas papan pengumuman yang mungkin sudah sejak tahun lalu dimana terpampang tulisan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Sucikan Hati Bersihkan Diri Menuju Ridha Ilahi" yang dilanjutkan dengan AYO Ke MASJID ...!!! sangatlah membuat kita tergugah dimana kita diajak atau dihimbau untuk beribadah mensucikan diri untuk menuju Ridha Ilahi dan semua itu tentunya kembali kepada diri pribadi kita masing-masing tidak untuk orang lain tetapi sebuah kebutuhan dan kepentingan untuk kita sendiri

Selain itu juga terdapat Papan Nama bertuliskan akan keberadaan TPA/TPQ serta IRMA (Ikatan Remaja Masjid) Ar-Rahmaan yang tentunya keberadaan organisasi seperti ini membuat generasi muda mudi menjadi cinta akan kemakmuran Masjid khususnya di dukuh Ngrendeng Desa Sobayan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Pendidikan yang dimulai dari Masjid membuat anak-anak cinta dan sudah menyatu dengan kepribadian mereka sehingga tidak mudah terpengaruh oleh dunia luar yang tidak bermanfaat serta memberikan ilmu kepada mereka dimana yang baik dan mana yang kurang baik.

Simak Juga & Tinggalkan Jejak


Harapan yang tercurah setelah melihat keberadaan Masjid Ar-Rahmaan tersebut menginginkan kami untuk bagaimana jama'ah serta remaja serta anak-anak di Dk Ngrendeng Ds Sobayan Kec. Pedan, Kab. Klaten tersebut menjaga kebersihan serta kemakmuran Masjid tersebut agar semua yang akan beribadah di dalam Masjid Ar-Rahman ini merasakan sebuah kenyamanan serta kekhusyukan dan juga keberkahan yang didambakan.


2 comments:

  1. Mudah-mudahan dibaca sama masyarakat sana ya :)

    ReplyDelete
  2. Nggih alhamdulillah, kemaren ada salah satu yang komen di video kalau punya temen daerah situ

    ReplyDelete