Breaking News

Masjid Usamah Bin Zaid Bandungan Jatinom Klaten

Suasana yang tentram tenang dan damai terlihat dari jama'ah yang hadir di dalam Masjid Usamah Bin Zaid Bandungan Kecamatan Jatinom Kabupaten Klaten. Anak-anakpun tak riuh bermain tetapi malahan mereka tenang dan khusyuk dalam melaksanakan ibadah di Masjid ini.

Lokasi yang tidak jauh dari Jalan Raya Kayumas - Jiwan ini sebenarnya sangatlah setrategis dan mudah untuk ditemukan. Suasana yang masih asri yang banyak sekali disekitar Masjid Usamah Bin Zaid terdapat pohon bambu yang rindang sekali sehingga membuat kita merasakan adem serta kesejukan dalam hatipun terasa sangat nyaman untuk berada di Masjid ini. 

Untuk lokasi daerah sekitar masih banyak yang menggunakan penampun air untuk kehidupan sehari-hari karena air disini mungkin kurang begitu mudah sehingga jika terjadi hujan, dari talang-talang warga maupun Masjid Usamah Bin Zaid ini diberikan talang yang langsung menuju ke penampungan air untuk dipakai dalam kehidupan sehari - hari mereka, dan semoga Masjid ini dengan banyaknya jama'ah dapat memakmurkan Masjid itu sendiri dan juga warga desa tersebut.

Simak Juga & Tinggalkan Jejak


Penuh Harapan dimana Jama'ah yang hadir akan semakin banyak dan menjadi Masjid yang makmur dimana memang Masjid Usamah Bin Zaid tersebut tergolong dalam Masjid yang luas dan lebar yang dapat menampung sekitar 150 jama'ah, jadi sangatlah perlu untuk dikembangkan dan ada inisiatif dari takmir Masjid ataupun pengurus untuk memikat jama'ah serta memberikan pengajian-pengajian yang tentunya menjadikan keteguhan hati dalam beribadah.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar

No comments