Breaking News

Masjid Al-Muttaqien Magowoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta

Waktu telah menunjukan 11.45 WIB tentunya perjalanan perlu disudahi sementara dengan beristirahat serta melakukan kewajiban kita, apa lagi ditengah-tengah kemacetan jalan antara Bandara Adi Sutjipto ke arah kota Jogjakarta serta arah juga tidak mungkin untuk putar balik akhirnya kamipun mengambil arah kiri menuju perkampungan dan alhamdulillah setelah itu menuemukan Masjid Al-Muttaqien yang memang pada waktu itu belum dikumandangkan Adzan Duhur sehingga perlu bertanya dengan seseorang yang berada di lingkungan tersebut.

Masjid yang luas besar serta tinggi membuat Masjid Al Muttaqien ini terasa sangat nyaman serta sejuk sehingga membuat kita merasakan kekhusyukan tersendiri jika berada dalam Masjid Al Muttaqien ini. Sirkulasi udara yang baik yang tentunya membuat merasa sejuk didalamnya dan Masjid dengan sirkulasi udara yang baik dapat menjadikan contoh bagi Masjid-Masjid lain agar bagaimana seorang jama'ah merasakan sebuah kenyamanan dalam beribadah di Masjid tersebut.

Jama'ah yang hadirpun memenuhi Masjid Al-Muttaqien tersebut dengan ruang yang luas tentunya dapat menampung seluruh jama'ah dengan baik tanpa berdesakan dan membuat kerapian tersendiri. Semoga dengan adanya kesadaran yang baik dari para jama'ah dapat membuat Masjid Al-Muttaqin ini terjaga dan terawat, apalagi dengan keberadaan Pohon Besar di depan Masjid membuat tempat parkir menjadi sejuk karena rindangnya dedaunan yang menutupi area parkir sebelah timur Masjid Al Muttaqien tersebut.

Simak Juga & Tinggalkan Jejak


Dengan menjaga serta memakmurkan Masjid diharapkan semua itu akan kembali kediri kita sendiri di hari akhir nanti, karena apa yang kita tanamkan dengan baik tentunya akan mendapatkan sebuah hal yang baik pula baik diwaktu dekat maupun lambat. Tetap Bersyukur, Tawaqal, Ikhtiar, dan Istiqomah

No comments