Breaking News

Masjid Darunnawaa, Ambal, Kebumen

Masjid yang berada di Jalur Selatan yaitu Jalan Daendeles dan tepatnya di Jalan Ambal - Ketawang Sumberjati Ambal Kebumen ini memudahkan kita untuk berhenti sejenak untuk melaksanakan ibadah maupun beristirahat setelah melakukan perjalanan jauh serta jalan yang begitu lurus dan tentunya sedikit membosankan karena seolah-olah berada di situ-situ saja selama berjam-jam lamanya.

Baca juga : Ikan Koi Bagus dari Jogja
Dengan bangunan yang luas serta arsitek yang mantap adanya kayu-kayu yang sebagai ventilasi udara sehingga walaupun tanpa kipas angin ataupun AC Masjid Darunnawaa ini terasa nyaman dan sejuk, apalagi dekelilingi oleh tumbuhan yang rindang disekeliling Masjid Darunnawaa tersebut. Merasa nyaman jika berada di Masjid tentunya menjadi harapan setiap insan dimana memang kekhusyukan dalam beribadah diutamakan, apalagi setelah melakukan perjalanan yang begitu jauh, tentunya dengan adanya keberadaan Masjid Darunnawaa ini sangatlah membantu kita untuk sekedar beristirahat memulihkan tenaga untuk melanjutkan perjalanan yang mungkin masih jauh pula.

Simak Juga & Tinggalkan Jejak


Masjid Darunnawaa Ambal Kebumen ini terbilang tertib dan tepat waktu, dimana disaat kami tiba dzuhur disana Masjid lain masih menunggu jama'ah akan tetapi Masjid Darunnawaa tersebut telah penuh jama'ah dan siap untuk melaksanakan ibadah shalat dzuhur berjama'ah. Hal seperti inilah yang dapat menjadikan contoh bagi Masjid lain tepat serta awal waktu tanpa menunda-nunda waktu dan pula jama'ah sudah paham sehingga memang datang lebih awal sebelum waktunya masuk untuk mempersiapkannya.

Baca juga : Mie Ayam Selera Klaten 
Semoga jama'ah terus istiqomah dalam memakmurkan Masjid Darunnawaa Sumberjati Ambal Kebumen Jawa Tengah  tersebut agar lebih maju dan terjaga  serta memberikan kenyamanan kepada musafir melewati jalur Daendeles tersebut yang hendak beribadah serta beristirahat sejenak menikmati indahnya Ambal yang terkenal dengan sate ayamnya yang penuh cita rasa, dan mungkin lain waktu kita berkuliner di daerah Ambal tersebut.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar

No comments