Breaking News

Cara Mengupas Buah Naga Lebih Nikmat

Cara mengupas buah Naga agar lebih nikmat dan lebih mudah, apa lagi dimusim yang panas ini hmmm, tentunya lebih menambah kesegaran tersendiri dan pula setelah masuk kulkas lebih mak nyus deh.

Selama ini hampir kurang lebih 5 tahun atau bahkan lebih menanam beberapa pokok batang buah naga  yang kami rambatkan di pohon cengkih akan tetapi selama itu pula kami belum pernh merasakan hasilnya, karena sampai sekarangpun belum pernah berbuah.

Oleh sebab itu kamipun berkeinginan untuk merasakan bagaimana rasa dari buah naga tersebut, kami membelinya tetapi sebelum kami membeli alhamdulillah sudah dibelikan dan diberi sehingga tak lagi kami membeli untuk dapat merasakan. Dan dengan inilah akhirnya dapat merasakan serta bagaimana cara yang mudah serta asik dalam memotong buah naga tersebut.


Karena buah naga merah ini memiliki warna sehingga memerlukan sedikit cara agar kita tetap bersih memakan buah tersebut atau istilahnya tidak belepot, dengan cara di belah dua lah cara yang paling mudah untuk memakannya, setelah itu baru deh menggunakan sendok, lebih mudah praktis serta tidak mengotori tangan. Ada yang lainnya juga yaitu setelah kemakan semua kulit buah naga tersebut dapat buat mainan oleh anak-anak karena bentuknya yang seperti mangkok.

Simak Juga & Tinggalkan Jejak


Cara tersebutlah yang mudah sekali dilakukan tanpa mengotori tangan serta mulut kita, dan harapan kedepan bagaimana mendapatkan hasil buah naga dari tanaman sendiri yang selama ini belum pernah berbuah, karena hasil sendiri tentunya lebih nikmat untuk memakan buah naga tersebut.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar

4 comments:

  1. Nah bener yaa biar enggak bulepotan, hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya lah soale tidak mengurangi sensasi rasane .... bar kuwe kulite kena go dolanan bocah

      Delete
    2. haha iya, bocah bombong ya, terus teyeng mangan buah sing enak dan sehat. pokoke nikmat banget ya.

      Delete
    3. iya yu ... eh yu aku di delengi kang negara israel tekan 1800 an bahaya ora kuwe ya

      Delete