Breaking News

Masjid Al-Ihsan Gatak Jetis Kecamatan Klaten Selatan Kabupten Klaten

Masjid Al - Ihsan ini awalnya menarik perhatian kami dan kamipun berencana singgah di Masjid Al-Ihsan tersebut, akan tetapi pada saat itu sekitar setengah tahun yang lalu atau sekitar awal tahun ini Masjid ini masih dalam perbaikan sehingga sesampainya di Masjid Al-Ihsan tersebut kamipun putar balik untuk segera mencari Masjid yang lain dikarenakan waktu jum'at akan segera tiba.

Masjid yang terletak di Wanteyan Lor Gatak Desa Jetis Kecamatan Klaten Selatan Kabupten Klaten untuk saat ini sudah hampir selesai tinggal merapikan dan sudah dapat digunakan untuk shalat Jum'at, dengan struktur bangunan yang luas serta tinggi tentunya membuat kondisi di dalam Masjid sangat menyenangkan dan kenyamanan bagi jama'ah Masjid Al-Ihsan tersebut dimana sirkulasi udara dapat berjalan baik sehingga kita merasakan kesejukan ketika berada di dalam Masjid Al-Ihsan ini.

Masjid Al-Ihsan ini sangat luas sehingga dapat menampung seluruh warga sekitar yang hendak beribadah di Masjid tersebut. Kamipun melihat beberapa Piala serta sertifikat yang tentunya hal tersebut menunjukan dimana anak-anak muda atau remaja Masjid Al-Ihsan juga sangat berkontribusi dalam memakmurkan Masjid Al-Ihsan tersebut. 

Simak Juga & Tinggalkan Jejak

Kami pernah sekali dalam angan-angan menuju tempat atau dukuh tersebut karena posisi jalan serta jembatan sedang diperbaiki, sehingga kami mengambil jalur setapak dan menuju tempat dimana Kubah Masjid Al-Ihsan sangat mencolok sehingga kemungkinan besar ada jalan untuk menuju tempat tersebut, akan tetapi sesampainya di ujung jalan ternyata kita harus turun ke sungai dan kamipun putar ambil jalan yang lain lagi, begitu pula yang terjadi setelah dari Masjid Al-Ihsan ingin segera menuju Jalan besar namun apa yang terjadi hanya muter-muter di kampung atau desa tersebut. Memng Posisi Masjid serta desa tersebut hanya melingkar dan terdapat sisi jalan besar pada satu sisinya.

Dengan selesainya pembangunan Masjid Al-Ihsan diharapkan dapat menampung seluruh jama'ah dan juga menambah kemakmuran Masjid Al-Ihsan serta kemakmuran warga sekitar, karena dengan kita mendekatkan diri kepada sang pencipta tentunya hati menjadi tentram dan mudah untuk menyerap serta melakukan pekerjaan - pekerjaan rutinitas yang kita lakukan setiap harinya.

No comments