Searching...

Hujan Angin Klaten


Hujan Lebat disertai Angin terjadi sekitar pukul 16.50 s.d 17.30 WIB, semoga hujan kali ini membawa berkah bagi kita semua, membawa kesejukan dimalam hari yang tadi siang mungkin terasa panas begitu menyengat di tubuh kita. Dan semoga hujan disertai angin ini tidak menimbulkan mara bahaya seperti pohon tumbang dan yang lainnya. 

Bulan April hampir berakhir dan hujan masih turun dengan derasnya alam memberikan cadangan air yang banyak agar kejadian ditahun yang lalu terjadinya kebakaran huan diwilayah Indonesia, dengan harapan tahun ini kejadian tersebut tidak terjadi lagi pada bumi kita pertiwi ini.

Tanaman padi yang hijau semakin menghijau dan sejuk dipandang mata, angin yang bertiup menambah haru deru kedamaian di hiruk pikuk bisingnya suara kendaraan di kota ini. Hanya berjarak 500 meter dari pusat pemerintahan Kabupaten Klaten, Tetapi sawah masih terbentang luas menunjukan keindahannya disertai gotong royong penduduk dikala panen.

________________________________________________________________________________________
BACA JUGA & TINGGALIN JEJAK


________________________________________________________________________________________

Mentari yang menyingsing disambut dengan lebatnya hujan yang turun, sontak gelap begitu cepat menyusul dan menutup semua pancaran sinarnya. Lampu-lampu kota menampakan jatidirinya menembus lebatnya hujan di sore ini. 

Para pekerja dengan semangatnya menuju rumah dengan tetap menerjang lebatnya hujan demi bertemu dengan keluarga mereka. Hanya doa yang bisa saya panjatkan agar mereka sampai dirumah dengan selamat dan dalam keadaan sehat untuk aktifitas pagi hari. 

Banyak yang tidak siap dengan hujan ini, menerabas derasnya hujan tanpa menggunakan pelindung jaket /jas hujan, dan tidak sedikit pula yang menjaga kondisi mereka dengan menunggu hijan reda. Sekali lagi berharap semoga hujan ini membawa berkah bagi kita semua. Amin

Hujan Angin Klaten

#TERIMA KASIH DAN SEMOGA BERMANFAAT

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!