Searching...

Mendung Disertai Petir Yang Bergemuruh

Mendung disertai Petir yang bergumur kencang ini terjadi pada waktu belum genap jam 3 sore, lampu - lampu jalan sudah menyala dengan sensor gelap yang menyelimuti suasana siang menjelang sore ini.

Petir yang bergemuruh dengan kerasnya membuat saya mengingat dan berdzikir kepada Allah SWT, Subhanallah Maha Suci Allah, langsung spontan masuk ke dalam dan mematikan semua perangkat komputer yang tidak terpakai, dan semoga akan baik - baik saja.

Hari yang cerah tiba - tiba datang mendung dan menutup semua langit diatas tempat kami tinggal, petir bersaut-sautan seakan-akan mengingatkan kita akan kebesaranNya, semoga cepat datang hujan yang mencairkan suasana ini dengan sejuknya udara disekitar kita ini yang mulai lembab.

Hampir lebih dari 15 menit berjalannya waktu Alhamdulillah turunlah hujan yang kita dambakan dan semoga hujan yang turun kali ini membawa banyak manfaat bagi kehidupan dimuka bumi ini. Petirpun mulai meninggalkan tempatnya dan suara gemricik air hujan yang menentramkan hati serta pikiran seolah-olah damai suasana yang tadinya panas telah mencair sesuai dengan aliran - aliran air yang turun dari atap - atap rumah menuju tanah dan mengalir lewat sela - sela lobang yang terdapat dipinggir jalan.

___________________________________________________________________________________________
 BACA JUGA & TINGGALIN JEJAK


Simak Juga Video Saya :


___________________________________________________________________________________________

Tiga puluh menit yang lalu Buah hati tercinta dan mamanya pulang, semoga hujan turun dimana mereka sudah tiba di rumah, sehingga tidak basah kuyup dijalanan. Atau bahkan mungkin bisa saja disini hujan tetapi disana tidak terjadi hujan dan bahkan terang benderang, itu biasa saja terjadi  di sini karena hujan lokal yang tidak menentu, dan juga kita yang sudah lebih luas dalam melakukan perjalanan,sehingga sering mendapati adakalanya hujan dan adakalanya juga terang, berbeda dengan jaman dahulu yang melakukan perjalanan dengan berjalan kaki, sehingga perjalanan yang kita tempuh tidak sejauh yang kita tempuh menggunakan kendaraan, dimana jika terjadi hujan akan berlindung, untuk sekarang walau terjadi hujan kita bisa menggunakan jas hujan atau semacamnya bahkan yang menggunakan kendaraan tertutup bisa tetap menerjang hujan dan panas kapanpun dan dimanapun.

Mendung dan Petir Bergemuruh

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!