Skip to main content

PERAYAAN KELULUSAN SMA / SMK 2016

Corat - Coret Seragam Sekolah inilah yang paling banyak dilakukan oleh lulusan - lulusan SMA / SMK dan tepat pada hari ini, hari Sabtu, 07 Mei 2016 baru saja mereka telah menerima hasil kelulusan dan langsung merayakannya dengan bermacam - macam yang mereka perbuat.

Ada yang menggunakan motor dengan knalpot bobokan mengelilingi kota rame - rame, sebenarnya ini tidak disarankan karena bisa membahayakan diri sendiri, dan bahkan orang lain disekeliling mereka, karena cara berkendara mereka yang boleh dibilang arogan, serta suara bising knalpot yang meresahkan warga sekitar yang mendengarkannya, mungkin bagi mereka ini adalah hal yang sangat menyenangkan tetapi menyenangkan bagi mereka belum tentu menyenangkan bagi lingkungan sekitar. Serta motor yang pemberian orang tua bisa saja menjadi rusak, padahal mereka tidak merasakan bagaimana mencari / membeli motor dengan jerih payah mereka sendiri.

_______________________________________________________________________________________________
BACA JUGA & TINGGALIN JEJAK



_______________________________________________________________________________________________

Mengulas masa lampau kami lulusan SMA tahun 2005 silam sekolahan dijaga ketat oleh POLISI dan juga TENTARA, setiap anak diwajibkan untuk segera pulang ke rumah masing - masing, jadi saya tidak merayakan bagaimana corat - coret bagaimana ugal - ugalan dijalan karena saya naiknya Mini BUS hehe, setelah mendapat hasil, langsung distopkan mini BIS oleh Polisi dan langsung pulang menuju rumah, dengan mikir nanti saya lanjut kemana yah? dan apa yang harus saya lakukan setelah ini?

Perayaan - perayaan seperti ini sebenarnya bisa diminimalisir dan diperbaiki dengan perayaan yang lebih bermanfaat jika ada kerjasama baik dari siswa, guru, dan aparat yang berwenang didaerah tersebut. Semoga semua ini bisa menjadi pembelajaran bagaimana menyikapi semua ini dengan baik.

Tidak lagi Ugal-Ugalan di jalan dan Corat - Coret Seragam Sekolah

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH