Searching...

YAMAHA KUDA HITAM

Yamaha dan Kuda Hitam dua sejoli selalu berdampingan dalam sebuah lingkaran pengikat yang kuat dan erat, menyatukan mereka tanpa terpisahkan.

Sudah hampir mendekati 7 tahun kedua sejoli ini menemani saya dalam mengarungi kehidupan di dunia dan membawaku menempuh jarak 78.301 Km angka yang sangat fantastis dengan asumsi 11 ribu tiap tahunnya dan 1 ribu tiap bulan dan sekitar 30 Km tiap hari jarak yang saya tempuh bersama kedua sejoli ini.

Perawatan yang mulai membengkak membuat bimbang pribadi saya apakah tetap lanjut atau putus dijalan, dengan melihat kenangan yang dibuat disusun disekenariokan semua tak membuat putus asa untuk selalu merawatnya agar kedua sejoli ini tetap bersatu dalam lingkaran yang mempersatukan mereka dengan erat. Kuda hitam yang mulai kusam tergores gores oleh goncangan kecil setiap saat bahkan goresan - goresan kantong celana membuat lebih terlihat kusam dan tak lagi penuh dengan hitam, tetapi Yamaha tetap setia berdampingan dengan adanya lingkaran erat yang tidak bisa memisahkan kedua sejoli ini (jan jane nek di copot si gampang mbak bro :D)

_____________________________________________________________________________________________
BACA JUGA & TINGGALIN JEJAK




_____________________________________________________________________________________________

Harapan yang mungkin juga menjadi harapan kedua sejoli ini adalah jangan sampai terpisahkan bahkan dengan sang pemilik, agar selalu tetap merawat mereka walau hitam sudah memutih seperti layaknya rambut hitam yang memulai tumbuh menjadi uban tetapi sejoli ini tetap bersatu bersama - sama mengarungi lika - liku kehidupan dunia yang tak abadi ini.

Kemampuan sudah tak seperti 5 tahun yang silam, yang bisa menerabas tingginya derajat jalanan dipegunungan, sering dipakai didaerah datar dibawa mudik berboncengan kuda hitam ini sudah tak kuasa lagi mepecundangi tingginya aspal yang dilitasinya.

Biarpun demikian kami akan selalu menjaganya dan merawatnya bak sahabat sejati yang mengarungi setiap langkah dengan penyemangat - penyemangat yang terlontar agar tidak lagi ada keluh kesah yang menambah buruk keadaan. Dan berharap semoga selalu sehat amin

Dua sejoli Yamaha with Kuda Hitam

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!