Skip to main content

HUTAN GERGUNUNG KLATEN

Hutan Gergunung Klaten tampak tak seperti hutan tetapi lebih ke sebuah Taman yang indah sehingga asik untuk bermain berolahraga serta berfoto ria bersama keluarga tercinta. Banyak disediakan permainan untuk anak-anak seperti kuda goyang, gajah bergoyang, ikan bergoyangpun ada dengan penopang per dibawahnya sehingga memudahkan anak-anak untuk memainkan permainan ini dengan menggoyangkannya sendiri.

Ada slorotan juga jadi mendidik anak untuk melatih menaiki anak tangga sebelum menluncur kebawah sehingga diperlukan pengorbanan untuk menaiki anak tangga sebelum kita mendapatkan buah keasikan yaitu meluncurnya.

Dimalam hari penerangan juga lumayan bagus sehingga Hutan ini terlihat menarik, bagaimana ya kita menamakan Hutan atau Taman sebenarnya ?

Pepohonan disini juga diberi papan nama sehingga menambah pengetahuan kita akan nama dari pepohonan yang ada, tidak hanya nama tertapi juga berbagai kegunaan atau manfaat dari pohon tersebut, karena pepohonan masih rendah jadi mungkin di siang hari kurang begitu melindungi dari sinar matahari, kedepannya dimana pohon sudah tinggi-tinggi bisa menjadi benar-benar seperti hutan yang memberi manfaat sebagai paru-paru dunia, untuk tingkat ini kemungkinan Hutan Gergunung dimanfaatkan sebagai paru-paru desa atau kecamatan saja tetapi sangatlah memberi manfaat yang besar tentunya untuk kelangsungan hidup untuk mengurangi polusi di kota Klaten atau daerah Gergunung tepatnya.
__________________________________________________
Simak Juga & Tinggalkan Jejak

__________________________________________________

Harapan kami adalah bagaimana Hutan Gergunung dijaga dan dirawat dengan baik oleh pihak pengelola serta pengunjung yang datang menjaga sikap agar kebersihan serta fungsi-fungsi yang ada dalam hutan ini berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi kita semua. Penerangan juga perlu ditingkatkan agar tidak nampak gelap disebelah sisi, dimana Lampu yang mati belum sepat diganti dengan yang baru sehingga bisa menimbulkan hal yang tidak kita inginkan.

Kalau tidak kita sendiri sebagai pengunjung bersikap baik dengan kesadaran kita sendiri serta berjalan mutualisme dengan pengelola sehingga menciptakan harmonisasi yang baik untuk kelanjutannya dan disinilah yang kulihat dan yang kudengar

Comments

  1. mantap lurr tamannya cocok untuk liburan keluarga, maupun variasi tempat olahraga Rental Mobil Jogja

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul ... untuk lari pagi juga asik ... tanpa alas kakipun uwenak ... ada sedikit grenjul2 bebatuan yang membuat sehat kaki

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Oktober 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …