Skip to main content

KARNAVAL KLATEN | HUT RI KE-72

HUT Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus kemarin nampaknya dilanjutkan dengan kemeriahan Karnaval yang dilakukan oleh msayarakat  Kabupaten Klaten untuk menyemangati diri agar menjadi lebih baik lagi dikemudian hari. Dengan penuh semangat hampir seluruh Kecamatan mengirimkan kontingennya untuk hadir dalam acara Karnaval dalam memperingati HUT RI yang ke 72 tersebut, serta masih banyak partisipan-partisipan yang hadir dari berbagai kelompok ataupun lembaga-lembaga yang berada di wilayah Kabupaten Klaten. Dalam karnaval kali ini bertemakan "PEMBANGUNAN" dimana diharapkan supaya diadakan pembangunan disetiap lini dan masyarakat yang akan menjadikan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Klaten khususnya menjadi meningkat dan produktif tidak lagi konsumtif, yang akan membuat Kabupaten Klaten makin berkembang dan Maju seperti apa yang menjadi selogan Kabupaten Klaten yaitu BERSINAR (Bersih, Sehat, Indah, Aman dan Rapi)


Berikut merupakan beberapa moment yang kami abadikan selama Karnaval Kabupaten Klaten dalam rangka Memperingati HUT RI yang ke-72 semoga memberikan manfaat bagi masyrakat Klaten dan sekitarnya :



















___________________________________________________
Simak Juga & Tinggalkan Jejak


___________________________________________________

Semoga kemeriahan-kemeriahan seperti ini bisa berlangsung terus-menerus dimana Kemerdekaan yang diperjuangkan oleh para pejuang membuahkan hasil yaitu sebuah keceriaan dan kedamaian dalam bermasyarakat berbangsa bernegara Negera Kesatuan Republik Indonesia.

disinilah yang kulihat dan yang kudengar


Comments

  1. Merdeka! selalu menarik lihat karnava.

    ReplyDelete
  2. iyah nich ... apa lagi anak anak pasti menikmatinya suka suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener beud, anak2 pasti suka. Btw kalo boleh usul, watermark fotonya musti dibuat transparan lg deh, biar tdk nutupi fotonya.

      Delete
    2. iya mas oke yang baru - baru mulai sedikit hehehe transparan tak sebesar itu mulai dikit dikit belajar makasih infone om

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Oktober 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …