Skip to main content

Kepompong Kupu Kupu

Ulat Daun Jeruk dalam postingan sekiar dua minggu  yang lalu, nampaknya sekarang sudah menjadi Seekor Kupu-kupu, tetapi sayang sekali kami tidak bisa mengabadikan dalam bentuk foto maupun video dimana kami baru saja melihat sebuah kepompong yang telah kosong yang tentunya telah menjadi seekor Kupu-kupu dan terbang bebas selama beberapa hari untuk mencari tempat bertelur dan melakukan metamorfosis yang sempurna sebagaimana kita telah pelajari dalam pelajaran-pelajaran di sekolah waktu dulu maupun bagi pelajar untuk saat ini.

Kami sedikit menyesal karena tidak dapat mengetahui proses dari metamorfosis yang tentunya sangat menarik untuk di foto maupun di videokan, mungkin lain waktu kita bisa mengabadikannnya. Tetapi yang terpenting adalah si Kupu-kupu telah lahir dengan sempurna tanpa ada gangguan dari binatang lain maupun gangguan-gangguan tangan jahil, walau sebenarnya disaat proses metamorfosis berbentuk ulat tentunya merugikan petani, akan tetapi setelah berubah menjadi seekor Kupu Kupu tentunya siapa sih yang tidak suka melihat Kupu Kupu nan cantik beterbangan ? dan memang hampir semua orang menyukai keberadaan Kupu Kupu yang indah dipandang.


Nampaknya kami rugi besar tidak dapat menyaksikan metamorfosis dari Kepompong menjadi Kupu kupu karena setelah saya lihat di berbagai sumber ternyata Ulat daun jeruk menjadi seekor Kupu kupu yang sangat indah dan menawan, mungkin boleh ya kalau ada yang mengmbil proses tersebut bisa di shared juga di tempat kami agar kami pun bisa menikmati hasil tersebut.


Tentunya Kupu kupu yang dihasilkan dari proses metaorfosis ini berukuran besar dan menarik karena dihasilkan dari seekor Ulat daun jeruk yang memiliki ukuran tubuh yang lumayan besar juga. Dengan ukuran yang selebar daun jeruk seperti dalam foto di atas kemungkinan sayap sayap Kupu-kupu ini berukuran selebar daun jeruk bahkan bisa lebih besar pada saat sayap sayap tersebut dibentangkan.
_________________________________________
Simak Juga & Tinggalkan Jejak


_________________________________________

Harapan besar tentunya kami dapat menyaksikan proses metamorfosis sempurna ini dengan mata kepala sendiri agar benar-benar menjadi pengalaman dan dapat memberikan informasi yang sesuai dengan apa yang kita lihat, tidak hanya sekedar memberikan informasi berdasarkan informasi dari media atau orang lain yang menyampaikannya, tetapi kamilah yang menjadi sumber dari informasi tersebut. 

disitulah yang kulihat dan yang kudengar


Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Oktober 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …