Skip to main content

Lomba Muka Jelek | Memasukan Pensil ke dalam Botol

Fahri, Galih, Junjun, Iney
Sebenarnya lombanya adalah memasukan pensil kedalam botol dengan cara seperti memancing tetapi ada hal yang dikreasikan dari panitia yaitu menggunakan sarung muka atau apa itu namanya, yang membuat muka seolah-olah menjadi jelek dan bisa di bilang lucu walau sebenernya sedikit melasi (apa itu melasi hmmmm o iya sedikit kasihan), o iya namanya stoking muka, eh ini panitia menyediakan stoking bekas atau stoking setengah pakai ini kok buat mainan seperti ini hehehe tapi tentunya stoking yang higienis karena tempat kita terdapat pula laundry sehingga terjamin tingkat kebersihannya dan tidak membahayakan bagi muka peserta. Dengan kepala masuk kedalam stoking serta jarak antara botol dengan pemancing sedikit jauh sehingga nampak muka  yang datar serta tidak jelas menjadi hiburan yang mengesankan bagi perlombaan itu sendiri, bahkan karena ada yang masih kecil sehingga muka tertarik dengan kuat dan juga pandangan menjadi susah dari situlah sulit untuk memasukan pensil tersebut ke dalam botol yang telah disediakan.

Galih, Juna
Perlombaan ini membuat malu pelombanya sendiri karena sadar akan mukanya yang menjadikan berantakan tetapi hal tersebut tidak menjadikan masalah karena setiap anak kebagian jatah untuk melakukan lomba ini sehingga bisa saling melihat mana muka sendiri dan muka teman nanti disaat gilirannya dalam perlombaan. Perlombaan yang diadakan terlalu dini membuat penonton serta partisipan belum semuanya datang, dimana mereka masih berkecimpung dalam dunia mereka sendiri-sendiri jadi lain dengan hari berikutnya yang benar-benar hari libur serta tepat untuk diadakan perlombaan.
_________________________________________
Simak Juga & Tinggalkan Jejak


_________________________________________

Harapan dari perlombaan ini bukanlah mana yang jelek, mana yang kalah, mana yang menang akan tetpi sebuah keceriaan yang terpancar dari seluruh peserta lomba bahkan juga para penonton, agar menjadikan kita refresh dalam mejalankan kehidupan yang penuh dengan tantangan ini.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar


Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Oktober 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …