Skip to main content

Cara Mudah Menanam Cabai Rawit

Untuk mendapatkan cabai rawit yang gratis setiap harinya tentunya kita dapat menyisihkan lahan baik kecil maupun besar ataupun dengan media tanam seperti pot dan sebagainya sebagai alat untuk menanam cabai rawit sendiri.

Selain untuk kebutuhan diri sendiri kitapun dapat berbagi dengan tetangga dimana untuk satu pohon cabaipun dapat dipanen dalam beberapa kali panen sehingga kita dapat membaginya dengan tetangga-tetangga kita dan semoga memberikan hal positif tentunya.

Karena pada dasarnya pohon cabai ini mudah didapat serta mudah ditanam sehingga dimanapun tempatnya kita dapat menanamnya baik secara biasa di tanah maupun secara hidroponik yang dapat ditanam di media tanam yang berada di atas air. Dengan kemudahan serta memberikan beberapa manfaat yang tentunya membuat kita senang dan bergembira apa lagi yang suka pedas tentunya kebutuhan akan cabai dengan kondisi akhir-akhir ini harga cabai sempat melambung tinggi, tentunya solusi inilah yang tepat untuk kita memberdayakan akan budidaya cabai disetiap rumah memilikinya.


Ada beberapa tips untuk menanam bibit cabai rawit dengan mudah yaitu diantaranya :
  1. Siapkan alat dan bahan yaitu Bibit cabai yang sudah siap ditanam, lahan tanah/apa saja sebagai tempat untuk menanamnya 
  2. Siapkan lobang ditanah untuk menaruh bibit cabainya
  3. Masukan bibit cabai kedalam lobang yang sudah disediakan seukuran pokok batang bawahnya, samapi tertutup akar-akarnya
  4. Tekan-tekan tanahnya dibagian akar agar menempel dengan tanah
  5. Tutup kembali lubang dengan tanah yang gembur agar terdapat rongga-rongga oksigen yang masuk
  6. Jangan lupa disiram ya !!! dan ingat sesuai porsinya jangan kebanyakan bisa mengakibatkan tanaman cabai tak berkembang bahkan mati.

______________________________________________
Simak Juga Video Kami & Tinggalkan Jejak

______________________________________________

Alhamdulillah selesai juga menanamnya dan semoga cepat berkembang dan berbuah karena buah cabai ini dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari untuk memasak dan jika dari beberapa bibit terdapat buah yang banyak tentunya kami tidak lupa berbagi dengan yang lain agar semua dapat menikmatinya dan SALAM PEDAS hehehehe



Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Oktober 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …