Searching...

Indahnya Kebersamaan di Pantai Nampu

Perjuangan berangkat pagi sampai sana sudah matahari mulai menyingsing dengan hanya bermodalkan petunjuk arah dan ingatan berdasarkan peta google yang terekam dalam otak kami hehehe.

Membutuhkan waktu sekitar 3 jam bahkan lebih dari Klaten dengan alasan ya itu tidak mengetahui secara pasti arah dan tujuannya sehingga mengikuti jalur saja kemana roda berputar.

Pantai Nampu ini masih berada diwilayah Wonogiri yang masih termasuk dalam Provinsi Jawa Tengah, akan tetapi kami perlu melewati Provinsi Jawa Timur yaitu Pacitan untuk mencapai ke Pantai Nampu tersebut karena jalurnya memang melewati sedikit dari arah Pacitan. Dan terdapat pantai pula kalau tidak salah pantai sembukan Jawa Timur. Terdapat dua jalur perpisahan seperti huruf Y yang ke kiri ke Pantai Jawa Timur dan yang ke kanan ke Pantai Nampu Wonogiri Jawa Tengah.

Sesampainya di Pantai Nampu kami melihat begitu sepi dan masih alami, dan belum banyak wisatawan yang datang kesini, seperti yang terlihat dimana hanya terdapat anak-anak tempat sekitar yang bermain air serta berlari-larian dibibir pantai dengan riangnya.
Kami rasanya malah sedikit takut dimana tidak banyak wisatawan yang membuat kita tidak berani untuk bermain air, dan dengan itu kami bermain dengan anak-anak pantai Nampu yang benar-benar menikmati masa kecilnya dengan riang gembira. Disinipun terdapat perahu nelayan yang bersandar dipantai dan waktu yang tidak tepat bagi kami yang tidak dapat menemui nelayan dalam mengarungi laut untuk mencari ikan.
_______________________________________
Simak Juga & Tinggalkan Jejak


_______________________________________

Harapan mungkin kami dapat kesana kembali dengan sibuah hati agar dapat menikmati keindahan alam yang tentunya sekarang berkembang dan menjadi alternatif wisata yang sangat mengasikan. Dengan penuh rasa kebersamaan bersama anak pantai yang mengasikan semoga kalian besar nanti dapat mengexplore pantai ini menjadi sebuah destinasi wisata yang mengasikan dan menyenangkan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!