Skip to main content

Gareng Pong Pertanda Tempat Anda Masih Alami

Gareng Pong ini biasa kami dengarkan disaat hari menjelang gelap dan menjelang matahari bersinar serta nampak di area pedesaan yang masih banyak memiliki pepohonan rindang, sehingga berbanggalah kalian yang rumahnya masih terdapat suara gareng pong tersebut karena udara yang segar yang masih alamilah yang membuat kita tetap merasakan kesehatan tanpa polusi.

Karena binantang ini berada dipepohonan sehingga kita jarang sekali menemukan binatang tersebut berbunyi diperkotaan. Ada yang unik dari gareng pong ini, dimana jikalau ada manusia yang datang dan mendekatinya gareng pong ini seperti patung tak bersuara dan bahkan tak bergerak sama sekali. Dan kamipun sering melihat binatang ini sudah mengering entah dia bermetamorfosis atau apa kami belum tahu, dan kalau ada yang tahu mohon berkomentar hehehe biar berbagi ilmu :D, karena seperti ular yang meninggalkan kulitnya begitu pula gareng pong yang seakan-akan dia berubah wujud. dan meninggalkan kulitnya juga.

Baca juga : Mie Ayam Selera Klaten
Kami mengambil gambar tersebut disaat gareng pong ini berada di sebuah tenda BURJO (bubur kacang hijau) yang letak gerobak atau tendanya memang berada di bawah pohon besar yang rindang selepas hujan tiba, begitu pula dimana keadaan perkampungan selepas hujan suasana masih sedikit gelap kabut disitulah gareng pong bernyayi riang gembira apa lagi kalau ada temannya wah ramai sangat saling saut menyaut bak orkestra yang dikomandani oleh Erwin Gutawa :D

Simak Juga & Tinggalkan Jejak

Harapan tentunya kita akan dapat menikmati nyanyian gareng pong disore ataupun pagi hari, karena disitulah dimana udara segar tersedia dengan bebasnya dan tak nampak polusi menyelimuti, bahkan kita dapat hidup sehat sahaja dalam kesederhanaan lingkungan pedesaan yang menyejukan dan menentramkan hati serta pikiran.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Oktober 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …