Skip to main content

Masjid Baitul Hakim Semangkak

Masjid Baitul Hakim merupakan salah satu Masjid yang berada di wilayah Klaten, dan tepatnya di Jl. Mayor Kusmanto No. 17 Semangkak, Klaten Tengah, Klaten.

Masjid yang lokasinya berada di tepi jalan ini tentunya sangatlah bermanfaat bagi para musafir dimana dengan mudah ditemukan untuk beribadah dan beristirahat dalam perjalanan.  

Sepanjang Jalur ini di Jalan Mayor Kusmanto juga memang disediakan atau diperuntukan untuk kuliner serta berjualan makanan baik warung restorant steak maupun hanya membuka lapak yang telah disediakan oleh Pemerintah daerah setempat untuk mendirikan lapak mereka di pinggir trotoar sehingga memang dikhususkan jadi tidak membuat pejalan kaki yang lewat trotoar terganggu dan bahkan malah dapat menikmati pemandangan yang berjualan baik makanan maupun buah-buahan. Dengan adanya tempat kuliner tersebutlah keberadaan Masjid Baitul Hakim sangat bermanfaat dimana baik pedagang maupun pembeli tidak perlu melewatkan waktu beribadah mereka karena sudah tersedia tempat ibadah buat mereka.

Baca juga : Kupu-Kupu Turi
Kamipun beberapa kali sudah pernah kesini dan alhamdulillah sekarang Masjid Baitul Hakim sudah bagus dan tertata rapi, berbeda dengan waktu dulu yang masih terlihat seperti Mushola dan bangunan lama sekarang dengan bangunan baru tentunya dapat menambah semangat baru bagi para jama'ah Masjid Baitul Hakim itu sendiri. Dengan adanya penjual dan pembeli disepanjang Jalan Mayor Kusmanto inilah Masjid diperbesar agar dapat menampung seluruh jama'ah yang hadir, terutama pada hari Jum'at Masjid Baitul Hakim dengan kapasitas kurang lebih 300 (tiga ratus) jama'ah ini penuh sesak di hari itu.

Simak Juga & Tinggalkan jejak

Harapan tentunya kebersihan serta kenyamanan terus terjaga, dengan kondisi Masjid Baitul Hakim yang sudah nampak baru seperti ini tentunya jangan sampai disia-siakan akan pengelolaan dan sumber dayanya, sehingga membuat jama'ah yang hadir tidak segan-segan untuk memberikan infaknya untuk kemakmuran Masjid Baitul Hakim yang kita cintai ini, seperti mengutip Khutbah Imam Jum'at Masjid Baitul Hakim "Jadilah seperti Lebah yang memberikan manfaat dimana mereka berada"

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Oktober 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …