Skip to main content

Mengganti Ban Depan Mio #Planet Ban


Langkah awal adalah melepaskan roda dari motornya dimana dibutuhkan kunci-kunci yang tepat agar mudah serta sesuai dengan penggunaannya sehingga tidak merusak dari baut-baut yang membuat aus dan sebagainya.


Agar kondisi kendaraan tidak berubah maka harus ada penyangga untuk kedua forknya menggunakan tiang berlobang yang sudah disesuaikan akan ketinggiannya.


Selanjutnya pelepasan Ban yang akan diganti, seperti digambar adalah penggantian Ban luar tetapi semua baik ban luar maupun dalam harus dicek, langkah tersebutpun menggunakan alat yang sesuai kegunaanya yang membuat kepraktisan serta mudah dan juga tepat guna.


Dilanjutkan dengan pemasangan ban yang baru yang sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan, nampak disini digunakan alat yang begitu praktis dan mudah serta tepat sekali untuk melakukan penggantian ban yang baru tersebut.


Langkah berikutnya memasukan ban dalam karena memang ban yang kami gunakan adalah ban yang biasa bukan ban yang tubles, memang mereka menawarkan dua jenis ban baik ban yang biasa menggunakan tekanan udara konvensional ataupun menggunakan ban tubles telah disediakan disini.
Baca juga : Bunga Desember


Setelah semua terpasang dilakukan pengecekan ulang apakah langkah tersebut sudah benar dan terpasang dengan rapi, selanjutnya dilakukan pengisian angin berupa Nitrogen yang memang disediakan secara gratis bagi pelanggan setianya.


Dan kita kembalikan lagi roda tersebut kepada si merah yang setia menunggu sedari tadi tetapi dengan waktu yang lumayan singkat menurut kami karena prosedur dan alat tepat guna itulah yang membuat langkah-langkah menjadi mudah dan efisien.
Baca juga : Alat Pemanen Padi


Banpun terpasang dengan sempurna dan siap untuk melanjutkan aktifitas tanpa ragu karena fungsinya masih stabil dan masih sempurna baik secara pengereman maupun secara perputaran rodanya.
_______________________________________________
Simak Juga & Tinggalkan Jejak

_______________________________________________

Sungguh melihat kemampuan serta prosedur yang dilewati membuat kami merasa puas dan semoga kami dapat menjadi pelanggan yang setia karena memang kwalitas ban yang bagus serta kami melihat produksinyapun masih baru sehingga benar-benar terjamin akan mutunya, dengan ini pula diharapkan semoga pelanggan yang lainpun merasa nyaman dengan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan seperti halnya penambah Nitrogen secara gratis.

Comments

  1. gara-gara maca kie, aku dadi kemutan, kapan terakhir aku ganti ban ya wkwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Oktober 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …