Skip to main content

Mie Ayam "SELERA" Klaten

Siapa yang tidak kenal dengan Mie Ayam ? tentunya hampir semua pernah melihat, merasakan, dan mengidam-idamkan yang namanya Mie Ayam hehe apa lagi dengan kondisi mendung seperti ini penginnya yang hangat ditemani segelas teh hangat atupun jeruk hangat sungguh nikmatnya.
Baca juga : Kupu-kupu Turi

Harga yang ekonomis dan tidak membuat kantong kempes tentunya yang membuat Mie Ayam ini berdiri dimana - mana dan mereka membuka usaha yang modal yang tidak begitu besar tetapi banyak peminatnya, kami pribadi pernah selama 1 (satu) tahun hidup bersama kaka yang berjualan Mie Ayam keliling sehingga tahu bagaimana cara membuat dan sebagainya karena setiap pagi kami membantu untuk mempersiapkan itu semua dan mengambil bahan-bahan yang didapatkan. Mengenang masa-masa lampau nampaknya mengingatkanku pada kaka sepupuku yang jauh disana karena memang kami sekarang tak lagi di kampung tempat kelahiran dulu, tetapi sesekali kamipun mengunjungi kaka yang disana dan sayangnya disaat kami kesana kaka sedang libur tidak berjualan jadi kami tidak dapat mencicipi Mie Ayam buatannya.


Kami sebenarnya telah lama mengetahui keberadaan akan Mie Ayam "SELERA" akan tetapi kamipun belum pernah mencobanya, hanya berdasarkan informasi dari teman-teman yang telah mencoba dan bahkan menjadi pelanggan setianya, ada yang unik dari Mie Ayam ini dimana Mie Ayam SELERA ini benar-benar mengutamakan Daging Ayam yang begitu banyak sebagai topingnya sehingga terlihat penyajian yang menggugah selera untuk segera menyantapnya.

Simak Juga & Tinggalkan Jejak

Melihat foto-foto yang terpangpam dari teman-teman saja sudah membuat kita ingin menikmatinya apalagi jika kita datang dan memesan sendiri tentunya lebih memberikan kepuasan tersendiri untuk segera melahapnya tanpa ampun hehe. Porsinya yang jumbo ini juga membuat kita terus merasa kenyang untuk beberapa lama yang membuat kita makin irit hehehe. Harapan tentunya agar selalu ditingkatkan lagi kwalitas mutu dari citarasanya karena tidak hanya kesan tetapi rasanya juga harus memiliki nilai lebih karena rasa adalah yang utama, selain dari pada penampilan yang membuat kita merasakan betapa

Lokasi Mie Ayam Selera :
Berada di Perempatan Polsek Kota Klaten Jl. Bhayangkara, Dari Jalan Pemuda ke arah Polsek Kota Kanan Jalan Sebelum Peremptan.
Tetapi hari ini saya mendapatkan info kalau sekarang sudah pindah dan berada di Depan Pasar Gayamprit, Ok saya pastikan besok apakah benar karena sudah lama tidak kesana besok saya infokan lagi.

disitulah yang kulihat dan yang kudenagar

Comments

  1. Mantep temen kue.. ayame akeh, hahaha kue tah arane ayam mie :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa - bisa jadi mb hehehehe, aku juga penasaran kuwi makane di coba :D berdasarkan posting temen-temen jan jane ya sering liwat tapi ora ngeh sebelum e

      Delete
  2. kalau ada mie ayam, biasanya penjualnya juga jualan bakso. Boleh gan saya share tempat makan mie ayam dan bakso di daerah saya ya gan, semoga bisa menjadikan info yang berguna http://kulinernesia.com/bakso-urat-dan-soto-um-sabar-gandasuli-brebes/

    ReplyDelete
  3. o0o monggo ... eh tapi ini khusus Mie Ayam dech baksonya gak ikutan @Kuliner Nesia

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Oktober 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …