Skip to main content

TAMAN ILALANG

Indahnya taman bunga ilalang ini yang tersembunyi dan tanpa kita sadari ternyata ilalang liar yang selama ini kita bakar semasa musim kemarau ternyata begitu indahnya dikala tumbuhan ilalang ini berbunga dan nampak seperti kasur berbulu yang begitu empuk dan halusnya.

Taman ilalang ini berada di Perumahan Merapi Indah, Tegalyoso, Klaten Selatan, Klaten, Jawa Tengah yang nampaknya memang tak terekspose oleh publik karena memang lokasinya yang berada ditengah-tengah perumahan serta berada di tanah kapling yang masih  kosong dan ilalang ini liar dan juga sering dihanguskan dengan cara dibakar oleh msyarakat sekitar. Dan memang karena liarnya itu ada beberapa mahluk hidup yang berada didalamnya seperti ular, belalang dan sebagainya dan bahkan kadang malam-malam ada orang yang mencari ular ataupun belalang serta katak diarea tersebut. Jika dibakar barulah nampak tanah kapling kering yang luas dan lebar serta sering kita gunakan untuk area bermain bahkan untuk perlombaan.

Baca juga : Mio Sportyku telah menempuh jarak 98.988,9 km

Dengan musim yang berganti seperti musim penghujan pada bulan Oktober, November, bahkan Desember barulah nampak keindahan dari semak belukar ilalang yang tadinya menyeramkan menjadi sangat mengasikan bahkan ada spot-spot yang tentunya menarik perhatian kami untuk berfoto ria serta menikmati keindahan dari bunga ilalang yang sungguh sedap dipandang mata serta halus untuk kita sentuh.

Baca juga : Taman Bunga Amarilis Patuk Yogyakarta

Semoga kedepannya semak belukar yang bukan tumbuhan ilalang dapat diberantas dan digantikan dengan tumbuhan ilalang ini yang tentunya harapan ditahun depan akan tumbuh serta berbunga secara bersamaan dalam jumlah dan area yang luas, tentunya hal tersebut akan menarik perhatian dari masyarakat sekitar untuk sekedar mengabadikan foto ataupun bermain diarea ini yang membuat perumahan menjadi lebih ramai serta memberi dampak yang baik bagi warganya karena dengan merasa senang hati kita tentunya membuat suasana antar warga menjadi lebih guyub rukun tentram dan damai.

Baca juga : Pantai Nampu 
_________________________________________
Simak Juga & Tinggalkan Jejak
_________________________________________

Dengan melihat foto diatas serta video yang ada rasanya esok hari ataupun lusa kami pengin sekali kesana lagi dengan bermain bersama anak-anak yang membuat suasana menjadi lebih riang gembira, tetapi kita tidak tahu lagi sampai kapan akan seperti ini karena tanah kavling tersebut adalah milik salah satu warga serta telah dimiliki oleh seseorang sehingga nampaknya kedepan tidak lagi akan tumbuh ilalang tetapi akan tumbuh sebuah bangunan yang menutup seluruh area tersebut, tidak masalah si itu hak dari mereka dan kita yang berusaha untuk mencari kembali tumbuhan tersebut dilain tempat jika tempat tersebut sudah penuh dengan bangunan-bangunan yang ada.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Oktober 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …