Skip to main content

Lalu Lintas Di Atas Kertas Oleh Kak Nekia

Kreativitas tanpa batas dapat menghasilkan sebuah hasil karya yang sangat mengagumkan dengan segala argumennya walau tak nampak seperti yang kita lihat tetapi sebuah makna yang terkandung dari hal tersebut dapat menuturkan dan menginformasikan betapa berharganya hal kecil yang memiliki nilai besar dari peran si pembuatnya.

Seperti halnya gambar ini dimana sebuah kertas dengan potongan-potongan kecil serta membentuk entah apa yang dimaksudkan, tetapi setelah dijelaskan barulah kami menganggukan kepala, dimana keseharian yang kami lewati ternyata tergambar dan terpola dalam otak yang membentuk sebuah kekreativitasan sebuah kertas origami.

Sebuah lalu-lintas tersirat dan terbentuk gambar serta benda dalam sebuah kertas origami, dimana terdapat lampu lalu lintas merah, kuning, hijau yang mengharuskan Mobil serta Motor harus berhenti dan harus mentaati peraturan. Begitulah cerita dari kertas tersebut dimana sebuah gambar saja harus mentaati rambu lalu-lintas jadi kita yang berada dalam kehidupan nyata diharapkan akan menjadi sebuah contoh yang baik, Tak hanya itu saja terdapat pula beberapa tempat seperti Rumah Sakit yang berada di pinggir jalan, serta Pasar dan Sebuah Toko di depan sana. 

Tetapi ternyata ada yang masih belum dimengerti olehnya dimana kita berada di Indonesia yang menggunakan lajur kiri sebagai lajur dalam berkendara sehingga nampak kalau berada di sebelah kanan dari garis putus-putus tersebut dan kita berhenti di lampu merah tentunya itu sangat berbahaya dan tidak di anjurkan, dan semoga kedepannya dapat mengetahui lebih detail lagi. 

Simak Juga & Tinggalkan Jejak

Memberikan informasi tentang pentingnya mengetahui rambu-rambu dalam berlalu-lintas sejak dini tentunya sangat bermanfaat untuk diri kita sendiri dan si anak, agar mereka dapat berlaku disiplin dan menghargai antar sesama pengendara di masa yang akan datang, dimana mereka sudah diperbolehkan untuk berkendara sendiri, tentunya bimbingan dalam keseharian kita berkendara terus kita terapkan agar menjadi pribadi yang disiplin dan taat akan peraturan berlalu-lintas.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH