Skip to main content

DERMAGA PANTAI TPI DAN LOGENDING/AYAH

Dermaga ini menghubungkan antara Pantai TPI Kabupaten Cilacap dengan Pantai Logending / Ayah di Kabupaten Kebumen, dimana orang yang berwisata dapat menggunakan alat transportasi Perahu untuk berkeliling melintasi sungai yang membentang sepanjang Pantai TPI Cilacap dengan Pantai Logending Kebumen serta dapat menikmati keindahan alam sekeliling yang dipenuhi dengan hutan bakau dan juga dapat menjadikan sebagai alat penyeberangan dari Pantai TPI Kabupaten Cilacap menuju Pantai Logending / Ayah yang berada di wilayah Kabupaten Kebumen begitu sebaliknya, sehingga anda dapat menikmati kedua pantai tersebut dalam satu kali parkir baik anda parkir di Pantai TPI maupun anda parkir di Pantai Logending sama-sama anda dapat berkunjung ke kedua pantai tersebut dengan menggunakan alat penyeberangan berupa Perahu yang telah disediakan dan bahkan dibuatkan dermaga seperti foto di atas tersebut.

Selain sebagai Dermaga untuk pemberhentian serta menaikan penumpang ternyata Dermaga tersebut banyak digunakan sebagai spot selfie serta berfoto ria baik sendiri maupun ramai-ramai sehingga menambah daya tarik tersendiri bagi Pantai tersebut, selain itu pula Dermaga ini dikala sore hari yang tak lagi nampak lalu lalang perahu, banyak dimanfaatkan oleh para Pemancing sengaja mencari ikan serta melempar kail mereka dari atas dermaga ini sembari duduk-duduk santai menunggu umpannya dimakan ikan.

Simak Juga & Tinggalkan Jejak

Harapan tentunya seiring dengan pengembangan-pengembangan yang diadakan oleh pengelola untuk kemajuan bersama serta menarik wisatawan yang hadir, diperlukan pembenahan-pembenahan diberbagai bidang yang tentunya selain menambah pemasukan tersendiri bagi pemerintah setempat juga menjadi lebih diminati oleh masyarakat luas untuk berkunjung ke tempat tersebut. Karena Pantai TPI ini selain untuk berwisata juga disajikan berbagai kolam renang anak agar dapat berenang dengan menikmati keindahan pantai yang letaknya berdampingan dengan pantai tersebut, selain itu pula Pantai ini menyajikan Pasar Ikan dimana wisatawan yang datang dapat berbelanja Ikan Segar yang baru turun dari hasil melaut maupun ikan kering maupun ikan asap yang telah disediakan. Dan semoga akan terus berbenah sehingga setiap datang ke Pantai ini dapat menikmati hal baru disetiap kita datang lagi ke Pantai ini.

Comments

  1. Asyikk perlu dicoba kie, berlayar. Kayane seru ya, Kang?

    ReplyDelete
  2. hah berlayar ..... ? hmmm bisa jadi bisa jadi ..... mungkin kedepannya bisa di jadikan arena olahraga yah ... soalnya sudah ada pemecah ombaknya jadi tak lagi berbahaya seperti dulu kala

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Juli 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …