Skip to main content

Masjid Sabilillah Beteng Trade Center Solo

Masjid Sabilillah ini berada di paling pojok sebelah barat daya dari lingkungan Beteng Trade Center Solo yang tepatnya di persis sebelah dari pintu masuk sebelah selatan dari BTC tersebut. Jadi anda jangan takut dalam berbelanja kain dan lainnya tanpa harus meninggalkan ibadah begitu pula bagi penjual serta karyawan yang berada di lingkugnan BTC Solo tersebut.

Antusias jama'ah yang kami rasakan dimana berkumandang adzan sholat ashar ternyata jama'ah yang hadir sangatlah banyak dan bahkan Masjid Sabilillah ini tidak dapat menampung seluruhnya dan akhirnya tempat parkirpun dijadikan sebagai shaf dalam sholat, adapun dari pengelola BTC Solo tersebut sangatlah bagus dimana sekarang tempat parkir untuk kendaraan roda dua dibuat tingkat sehingga dapat menampung banyak kendaraan yang parkir sehingga pelataran Masjid Sabilillah yang biasanya buat tempat parkir sekarang dapat dijadikan sebagai shaf untuk sholat.

Baca juga : Masjid Asy-Syifa Dr. Margono, Sokaraja, Banyumas
Melihat antusias jama'ah baik pedagang, karyawan, maupun pengunjung yang hadir di BTC tentunya pengelola BTC Solo sangat memperhatikan akan kebutuhan beribadah mereka sehingga kemungkinan dari pada membuat Masjid yang lebih besar memerluka waktu yang lama sehingga menggantinya dengan membuat parkiran bertingkat agar parkiran yang awalnya untuk tempat parkir dapat dijadikan untuk tempat sholat, baru setelah parkiran bertingkat berjalan dengan baik kedepannya dapat melakukan pembenahan di Masjid Sabilillah tersebut. Untuk tingkat kenyamanan dari Masjid Sabilillah juga sangatlah nyaman dimana tempat wudhu yang bersih serta bagian dalam dari Masjid sudah menggunakan AC sehingga ada merasakan nyamannya beribadah setelah mungkin memilih kain-kain dengan berkerumunan begitu banyak pengunjung dan di Masjid Sabilillah tersebutlah anda dapat melakukan ibadah dengan nyaman dan khusyuk.


Walaupun saya hanya menemani untuk berbelanja kain tetapi sangatlah merasa senang dimana memang melihat kain berwarna-warni serta berbagaimacam jenis serta tipenya. Tapi sayangnya saya tak dapat membantu karena saya buta warna parsial sehingga kadang melihat untuk mengakurkan / menyamanakan / menyerasikan antara kain bawaan dengan bahan yang akan dijadikan sebuah kombinasi nampaknya tak dapat aku melihatnya dengan baik. Harapan tentunya seiring dengan majunya perkembangan di Beteng Trade Center juga pelayanan serta fasilitas umum terus mengalami perkembangan juga dengan baik dan maximal, dan semoga walaupun dengan adanya tekhnologi yang sedang marak tentang jual beli online, tentunya keberadaan BTC juga tetap dapat tumbuh dan berkembang dengan baik dan selaras adanya.

Comments

  1. Masjid selalu jadi tempat pesinggahan kemanapun kita pergi ya :)

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah, nggih mb maturnuwun udah mampir hehehe :D, memang memberikan kedamaian di tengah hiruk pikuk kesibukan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Agustus 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …