Breaking News

Mendapatkan Balon Runtuh

Sore itu suasana sangat cerah dan terlihat gerombolan balon jatuh tak kuat lagi menerbangkan dirinya sendiri, mungkin karena gas yang didalam sudah menguap melalui celah celah kecil balon tersebut.
Tentunya sebuah rezeki tersendiri bagi anak-anak dimana memang mereka menyukai sekali balon apa lagi tanpa membelinya, seperti halnya mereka mendapatkan sebuah hadiah


Kakekpun mengambil gerombolan balon yang jatuh tersebut di pematang sawah sebelum balon - balon tersebut meletus terkena benda keras yang menancap. Dengan riang gembira tentunya cucu-cucu kakek menyambut kedatangan dari balon yang jatuh tersebut.

Akhirnya balon ini dibagi - bagi untuk bermain cucu-cucu kakek yang cantik-cantik ini, dan semoga apa yang mereka dapatkan membuat mereka merasa riang gembira, dengan penuh semangat yang luar biasa mereka bermain-main dengan balon itu.


Kamipun merasa senang gembira serta kami mengucapkan terima kasih kepada yang menerbangkan balon tersebut, selain sebagai sebuah perayaan yang anda lakukan yang menjadikan pula cucu-cucu kakek ini merasa riang gembira dan dapat bermain bersama, semoga bagi yang menerbangkan usahanya semakin maju ataupun apa yang ingin dicita-citakan tercapai.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar

No comments