Skip to main content

Kolam Renang Tirta Adi Pedan

Satu lagi wahana air yang berada di Kecamatan Pedan yaitu Kolam Renang dan Waterboom Tirta Adi yang tepatnya di Jl. Pedan - Karangdowo, Jatimulyo Kecamatan Pedan. Lokasinya yang berada di tepi jalan pedan ke arah karangdowo begitu sebaliknya membuat sangat mudah kita untuk menemukan tempat wahana air tersebut.

Untuk Tiket Masuknya sendiri tergolong murah dimana tiket masuk tersebut cukup Rp 5.000 (lima ribu rupiah) sehingga terjangkau untuk kalangan seperti kami, untuk parkir motor Rp 2.000 (dua ribu rupiah) kalau menggunakan mobil kami belum tahu karena kami tidak menggunakan mobil hehehe doanya aja biar punya mobil jadi bisa parkir mobil xixixixi.

Untuk Kolam Renangnya teridiri dari tiga wahana yaitu pertama seperti di gambar yang pertama untuk anak-anak yang berumur 5 atau 6 tahun kebawah, sedangkan kolam renang kedua seperti ini :


Seperti yang terlihat kolam renang yang memungkinkan umur tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar karena terdapat perosotan yang lumayan tinggi sehingga mereka senang untuk bermain disitu.

Untuk yang ketiga sebenarnya inilah kolam renang yang utama, memang yang diperuntukan untuk orang dewasa yang sudah dapat berenang sehingga terdapat beberapa ukuran kedalaman dari 1, 2 meter sampai dengan 1,7 meter, beginilah penampakannya :


Terlihat begitu indah apalagi dengan adanya tanaman yang mulai tumbuh, dan memungkinkan kedepan tanaman atau pepohonan yang berada di sekeliling kolam renang akan tumbuh dengan baik sehingga nampak asri indah serta menyejukan.

Simak Juga & Tinggalkan Jejak
Berikut Videonya di Area Kolam Renang Tirta Adi


Semoga bermanfaat dan menambah destinasi wahana air yang anda kunjungi serta saya merekomendasikan untuk wilayah pedan dan sekitarnya yang dekat dengan lokasi tersebut, sekali lagi kami memberikan info tiket masuknya :
Tiket Masuk     : Rp 5.000 / orang (Bayi umur kurang dari 1 tahun gratis)
Parkir Motor    : Rp 2.000

o iya kami masuk di hari libur semoga info tersebut sama dengan hari-hari biasa. Jika ada yang kurang berkenan dengan informasi di atas silahkan hubungi kami di warnetabas@gmail.com 



Comments

  1. Eeh.. murah sekali itu tiket masuknya.. cuma Rp 5.000 wow banget daaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jelas .... lah Klaten punya hehehe :D Banyak wahana air :D dari yang alami sampai buatan

      Delete
  2. SAMPAI JAM 17.00 bahkan siap menunggu sampai akhir yang renang

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Juli 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …