Skip to main content

Kolam Renang TIRTA BIRU KARANGDOWO

Kolam Renang di Jl. Karangwungu - Pedan, Glagah Karangwungu Karangdowo Kabupaten Klaten, destinasi kolam renang tersebut dekat dengan Pedan yang kami singgahi sehingga tidak memerlukan waktu yang lama untuk menuju lokasi tersebut.

Kolam renang Tirta Biru tersebut memiliki 3 bagian yaitu kolam renang untuk dewasa, untuk anak-anak yang terbagi dua yaitu berukuran sekitar 70 cm dan yang satunya untuk anak yang masih kecil dibawah dari dari ukuran kolam renang kedua tersebut, dimana memang diwahana untuk anak terdapat pelorotan (atau apa itu sebutannya kadang beda-beda tiap daerah hehe seluncuran juga bisa) terdapat pula wahana air tumpah yang berada di kolam renang untuk anak.

Untuk kolam renang dewasa diberi waring atau jaring jaring yang berfungsi untuk sedikit menghalangi sengatan matahari tetapi tetap matahari dapat bisa masuk agar air tetap sehat. Langkah tersebut digunakan agar yang berenang betah untuk berenang di area tersebut. Terlihat seperti gambar di bawah ini :


Walau sederhana tetapi sangatlah membantu bagi masyarakat sekitar untuk berekreasi ataupun belajar serta berolahraga renang agar tetap menjadi sehat dan kuat. Karena dengan berenang anda dapat melatih pernafasan serta mendidik anak-anak kita agar menjadi pribadi yang baik dengan menstimulasi pernafasan serta sebuah kesabaran serta menenangkan diri, dimana memang dengan berenang kita belajar untuk tenang dalam menguasai keadaan karena jika tidak tenang atau panik dapat menyebabkan tenggelam.

 


Tiket    :  Rp 5.000 / perenang
Parkir  :  Rp 1.000 /motor
Untuk tiket masuk sendiri tergolong relatif murah untuk kawasan yang sederhana serta di lingkungan yang memang di tempat lainpun di daerah Pedan, Karangdowo dan sekitarnya ya segitu. Apalagi dengan keramahan dari pemilik dimana yang tidak berenangpun diperbolehkan masuk sehingga dapat meminimalisir pengeluaran :D. Semoga tambah maju dan lebih berkembang wahanyanya. O iya satu lagi ternyata air kolam selalu di kuras setiap kami kesitu pasti sorenya di kuras dan pantas saja air tetap jernih dan baik untuk kesehatan kita.

jika ada yang kurang berkenan (ataupun informasi yang belum lengkap dan perlu diperbaiki) silahkan hub. kami di kontak kami

Comments

  1. Eh kok unik toh itu ..., atas kolam renangnya diberi jaring-jaring 🤔 ...
    Baru kali ini aku lihat tampilan kolam renang atasnya ada pengaman jaring buat ngalangin sengatan matahari 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di daerah kami seperti itu agar tidak terlalu menyengat matahari si, di umbul2 tempat lain jg ada yang sama seperti itu dan keliahtan lebih privasi si hehehe :D

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Oktober 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …