Skip to main content

PERTAMA DALAM SEJARAH MENGADAKAN LOMBA TINGKAT RT

Sepertinya memang tidak ada yang aneh dari perlombaan seperti biasanya tetapi ada yang memberikan rasa senang bercampur haru serta tidak tahu apa yang dirasakan dimana untuk PERTAMA KALINYA PERLOMBAAN DI TINGKAT RT KAMI, Perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 73 ini ternyata adalah sebuah kebersamaan yang selama 73 tahun kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini berlangsung baru pertama kalinya dilakukan perlombaan tingkat RT dan semoga ini menjadi titik awal kemajuan dari RT kami dan akan lebih baik untuk kedepannya. Tak hanya remaja, anak kecil dan orang tuapun bersemangat untuk ikut dalam perlombaan tersebut yang dimana memang kesan - kesan dari mereka sangatlah membahagiakan. Karena pada dasarnya perlombaan ini diadakan bukan hanya sekedar meraih hadiah namun sebuah kebersamaan antar Warga yang menjadi sebuah tujuan utamanya.


Perlombaan - perlombaan yang seperti biasa seperti tarik tambang, nyunggi tampah, serta membuat ketupat adalah salah satu dari perlombaan yang melestarikan kebudayaan Indonesia, tetapi tidak hanya itu perlombaan perlombaan yang dimodifikasi dengan cara yang lebih modern ataupun secara kekinian juga diadakan seperti halnya lomba balap karung yang dimodifikasi sehingga menambah keceriaan dari peserta bahkan penonton yang hadir.



Acara yang baru pertama kali tentunya membuat banyak pelajaran yang dapat dipetik dan dapat ditingkatkan dikemudian hari, tetapi keceriaan yang dihasilkan membuat semangat untuk mengadakan serta membuat sebuah kegiatan untuk RT ini dimasa yang akan datang. 



Kami ucapkan banyak terima kasih kepada panitia ataupun remaja serta seluruh warga Pelumbungan, RT 01 RW 03 Desa Petarangan, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas yang telah mensukseskan pelaksanaan lomba untuk memperingati HUT RI Ke 73, dan semoga kedepan makin kompak dan makin sukses dalam memajukan RT tersebut.

Comments

  1. Nek aku lomba nyunggu tampah ya langsung tiba hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah nang ngapa si lik ... punuk e lancip apah :D tp nek lancipe pas tengah ya anteng loh

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Oktober 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …