Breaking News

2 Hiasan Dinding Berumur 9 Tahun


Hiasan dinding yang sederhana dengan cara printing banner terus kita bingkai seperti ini ternyata dapat berumur lumayan lama dan masih terlihat bagus, sudah hampir 9 tahun si tepatnya 8 tahun 7 bulan tetapi tetap merasakan kenyamanan berada di dinding tempat bekerja kami, walau kadang tidak ngeh, tidak begitu memperhatikan tapi ternyata dia setia menemani dan menjadi penghias ruangan kami ini.

Hiasan dinding ini ada dua dan yang di atas merupakan hiasan di bagian utama ruangan kami, yang mana orang pertama masuk tentunya selalu fokus terhadap hiasan dinding yang di atas tersebut, kurang tahu juga apakah pengunjung memperhatikannya atau tidak yang pasti umur atau lamanya menempel di dinding itu yang membuat bukti sejarah bahwasanya hiasan dinding tersebut ada sampai saat ini.


Yang kedua merupakan hiasan pendamping, karena posisinya yang lebih dikesampingkan daripada hiasan dinding yang utama sehingga sedikit tidak diperhatikan oleh pengunjung yang datang, tetapi memiliki kesamaan nilai history terhadap sebuah perjalanan hidup kami, kedua hiasan inilah yang menemani kami selama berkarya, bekerja, membantu, serta keluh kesah yang kami hadapi dua hiasan ini tetap kokoh menempel di dinding tanpa lapuk dimakan usia.

Hiasan dinding seperti ini dapat sebagai hiasan kamar, juga dan juga cara membuat hiasan dinding sangat mudah dan tidak memerlukan bahan yang sulit didapatkan. Selain sebagai hiasan kamar juga dapat digunakan sebagai hiasan ruang tamu, dan kalau punya gambar buah-buahan dapat pula dijadikan hiasan di ruang makan maupun dapur dengan segala jenis sayur-sayuran yang menggugah selera untuk memasak.


9 tahun kurang 5 bulan lagi semoga tetap kokoh dan terus memberikan nilai positif terhadap kebersamaan serta keceriaan ruangan ini dan menghasilkan sebuah karya-karya yang bermanfaat bagi sesama, dengan penuh semangat semoga terus berkarya dan berkarya untuk masa depan yang lebih baik.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar

No comments