Breaking News

5 Manfaat Lidah Buaya

Lidah Buaya yang disebut dalam bahasa latin Aloe Vera banyak dimanfaatkan didunia kecantikan maupun pengobatan, karena memiliki berbagaimacam manfaat yang bahkan mungkin lebih banyak lagi manfaat yang belum kita gali, sehingga bisnis lidah buaya sangat menggiurkan, dimana tanaman budidaya lidah buaya yang dengan mudah dapat menghasilkan berbagai manfaat. Serta dalam mengolah lidah buaya tidak begitu rumit dan tentunya memudahkan bagi setiap orang untuk menggunakannya. Gel lidah buaya atau kita menyebut seperti lendir ini memiliki manfaat antara lain :

1. Lidah Buaya Untuk Rambut
Lidah Buaya dapat dimanfaatkan untuk menyuburkan rambut, karena mudah dibudidayakan tanaman lidah buaya ini sehingg kita dapat memanfaatkan lidah buaya sebagai alternatif yang mudah bagi perawatan rambut sendiri. Tidak perlu kita ke tempat perawatan atau apapun itu, karena yang terdapat di tempat perawatan rambutpun menggunakan Lidah Buaya untuk Rambut kita hanya memang dengan olahan yang lebih dan menghasilkan kelebihan manfaat dari lidah buaya tersebut.

2. Lidah Buaya Untuk Wajah
Yang kedua adalah Lidah Buaya untuk Wajah, karena Lidah Buaya dapat dijadikan sebagai Masker Lidah Buaya untuk wajah, sehingga wajah kita semakin kinclong dan bersih karena Lidah buaya dapat mempercepat proses sel - sel kulit mati. Apalagi jika anda yang berjerawat, tentunya Gel Lidah Buaya dapat mempercepat jerawat kembali normal dan membuat kulit wajah menjadi kencang, dengan itu cara menghilangkan jerawat pada wajah gunakanlah gel lidah buaya

3.  Lidah Buaya Untuk Herpes 
Lidah Buaya untuk Herpes juga sangat tepat, karena berdasarkan pengalaman pribadi mengoleskan Gel Lidah Buaya mempercepat pengeringan proses penyembuhan yang diakibatkan oleh virus herpes, begitu pula dengan satu serangga yang sering kita namankan TOMCAT, serangga tomcat ini menyerang seperti herpes namun rasa si penderita berbeda karena Herpes membuat penderita merasakan meriang sedangkan Tomcat membuat si penderita merasakan panas disekitar luka yang terserang Tomcat tersebut.

4. Lidah Buaya Untuk Luka Bakar
Lidah Buaya Untuk Luka Bakar lebih baik karena rasa gel lidah buaya yang adem sehingga tidak membuat pedih pada luka tetapi malah memberikan kenyamanan karena gel lidah buaya lembut serta sedikit cair dan mudah dioleskan. Seperti luka bakar karena knalpot dengan mengoleskan gel lidah buaya begitu mudah dan memberikan efek yang cepat dalam proses penyembuhannya.


5. Lidah Buaya Untuk Kesehatan
Lidah Buaya Untuk Kesehatan tentunya ini mencangkup semua apa yang ada di no 1 sampai no 4 tersebut dimana semua itu untuk Kesehatan kita, Lidah Buaya juga dapat dikonsumsi sebagai minuman ataupun olahan makanan serta memberikan lambung kita menjadi lebih adem dan baik untuk kesehatan lambung. Karena Lidah Buaya dari bahan alam tentunya aman lidah buaya untuk ibu hamil selama dipergunakan dengan tepat.

Simak Jug & Tinggalkan Jejak

  
Berbgai manfaat di atas hanya sebatas pengetahuan kami, dan kamipun masih banyak perlu belajar karena manfaat lidah buaya sangat banyak, budidaya lidah buaya yang mudah tentunya dapat dijadikan bisnis lidah buaya baik sebagai bahan pengobatan, kecantikan, maupun olahan makanan dan minuman lidah buaya. Bentuk Gel lidah buaya maupun cream lidah buaya dengan berjuta manfaat kamu dapat peroleh dengan membudidayakan lidah buaya itu sendiri karena mudah ditanam baik di tanah maupun di pot, mudah tumbuh dan mudah berkembang menjadikan lidah buaya sangat digemari disetiap kalangn masyarakat.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar

2 comments:

  1. Lidah buaya pancen akeh manfaate. Tapi neng daerahku termasuk angel gole golete.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal cara tanamnya mudah loh, tinggal ambil tunasnya di tancapkan sudah dapat menyebar dan berkembang biak dengan cepat dan banyak

      Delete