Skip to main content

4 Cara Memasak Ikan Nila

Cara Memasak Ikan Nila yang penuh dengan kreasi serta tidak meninggalkan cita rasa dari Ikan Nila itu sendiri. Sebelum menampilkan beberapa cara memasak ikan nila yang utama adalah kita memiliki ikan nila baik itu diperoleh dengan membeli di pasar ikan, memiliki kolam ikan sendiri, atau pemberian dari tetangga kita. Pada dasarnya Ikan Nila sangatlah cepat berkembang sehingga untuk ukuran kolam kecil dapat menghasilkan beribu-ribu ikan jika dipelihara dan diperhatikan dengan baik. Ikan Nila merupakan jenis ikan tawar yang banyak dipelihara oleh beberapa masyarakat disini dimana memang ada 1 (satu) daerah yang mengkhususkan sebagai produsen dari Ikan Nila unggulan yaitu Ikan Nila Larasati yang dibudidayakan oleh Pemerintah Kabupaten Klaten yang menghasilkan bibit bibit serta indukan yang unggul.


Cara Memasak Ikan Nila antara lain :
  1. Cara memasak Ikan Nila dengan cara di Goreng
  2. Cara memasak Ikan Nila dengan cara di Bakar
  3. Cara memasak Ikan Nila dengan cara di SOP
  4. Cara memasak Ikan Nila dengan cara di Pepes

Cara Memasak Ikan Nila Dengan Cara di Goreng
Cara Memasak Ikan Nila dengan cara ini paling populer di masyarakat karena cita rasa yang khas serta yang utama adalah kemudahannya, karena dengan cara digorenglah tidak membutuhkan olahan - olahan serta pengerjaan yang menyulitkan dan bahkan hampir setiap orang dapat melakukannya, walaupun dengan dan tanpa bumbu yang pepak (lengkap) dengan cara di Goreng dan diberi uyah bawang (garam dan bawang) tetap menghasilkan Ikan Nila yang tetap enak untuk disantap bersama keluarga.
Cara Memasak Ikan Nila Dengan cara di Bakar
Cara Memasak Ikan Nila dengan cara di Bakar juga sangat populer karena cita rasa bumbu-bumbu yang meresap kedalam daging ikan sangat diminati oleh konsumen, apa lagi bau khas dari bakaran yang membuat orang itu tidak merasakan kebonsanan dalam mengkonsumsi sebuah olahan yang berbahan dasar Ikan Nila. Rasa empuk yang dihasilkan juga membuat konsumen menjadikan nilai lebih, karena tidak setiap orang suka dengan yang kering crispy seperti halnya cara memsakan ikan nila dengan cara di goreng, serta kadar kolesterol yang mungkin lebih rendah dibanding dengan cara penggorengan yang menggunakan minyak. (tetapi kami sendiri belum pernah mengukur kadarnya hanya saja secara dengan cara dibakar minyak akan keluar tidak masuk kedalam daging dari Ikan Nila Bakar tersebut.

Cara memasak Ikan Nila dengan cara di SOP
Untuk cara memasak Ikan Nila dengan cara di SOP memiliki tingkat kerumitan tersendiri karena bumbu-bumbu yang perlu diolah harus bumbu yang baik serta memiliki cita rasa yang nikmat. Kuah yang dihasilkan dari SOP Ikan nimat untuk dikonsumsi secara bersama-sama teman, keluarga dan yang lainnya karena dengan kebersamaan, menikmati SOP Ikan sungguh membuat hati senang.

Cara Memasak Ikan Nila dengan cara di PEPES
Cara Memasak Ikan Nila dengan di Pepes juga membuat kandungan yang terdapat di dalam Ikan Nila tersebut akan tetap terjaga, khas bumbu-bumbu pepes yang menyelimuti juga membuat Nila ini menjadi lebih nikmat untuk dikonsumsi. 
Simak Juga & Tinggalkan Jejak
Berbahagialah yang memiliki kolam ikan karena anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk mengkonsumsi ikan, karena memiliki ikan sendiri yang sewaktu-waktu menginginkan dapat dengan cara di pancing atau menggunakan seser (menggunakan alat seser/perangkap ikan jaring kecil). Budidaya Ikan Nila sendiri juga selain untuk dikonsumsi sendiri dapat juga untuk menambah nilai tambah bagi kita dengan menjual Ikan Nila Konsumsi maupun bibit Ikan Nila.

disitulah yang kuliat dan yang kudengar

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH