Skip to main content

Contoh Surat Perjanjian Kerjasama Tanam Modal

Dalam sebuah perjanjian kerjasama baik itu perorangan maupun badan usaha sebaiknya menggunakan sebuah surat perjanjian kerjasama agar bisa berjalan dengan baik serta menanggulangi setiap apa yang menjadi permasalahan dikemudian hari, untuk kali ini saya akan mencoba memberikan contoh surat perjanjian kerjasama tanam modal dan semoga bermanfaat. Ini Mungkin belum sempurna dan dapat di tambah maupun dikurangi sesuai keinginan panjenengan masing - masing.


Comments

  1. Rika jos tenane.. kerjasama memang perlu ada bukti dengan surat perjanjian yang ditandatangi dan bermaterai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ben podo gamblange .. dari awal jadi ada kejadian langsung tertangani

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH