Skip to main content

Keindahan Warna Warni Menara Masjid Agung Al Aqsho


Klaten memiliki satu lagi destinasi wisata religi yang menawan selain keindahan Masjid Agung Al Aqsho, sekarang pembangunan Menara Masjid Agung Al Aqsha juga sudah selesai dan mungkin sudah hampir 100% dan dapat digunakan sebagai salah satu destinasi wisata yang menarik karena anda dapat melihat keindahan kota klaten dari menara masjid agung al aqsho.


Warna warni yang berubah-ubah setiap detik ataupun menit membuat Menara tersebut menarik perhatian bagi pengguna jalan yang melintasi Masjid Aqung Al-Aqsha ini, apa lagi yang dari by pass menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum seperti bus tentunya sangat menarik untuk melihat keindahan Menara Masjid Agung Al Aqsha tersebut.


Pada musim liburan seperti sekarang ini Masjid Agung Al Aqsha menajdi rest area yang sungguh menyenangkan karena selain beristirahat anda dapat beribadah dengan baik tenang serta melihat keindahan-keindahan yang ditawarkan dari sekitar Masjid seperti Menara warna warni yang dimalam hari sangat menarik dan membuat anak-anak betah untuk berada di lingungan Masjid serta dapat mengenalkan pentingnya beribadah walau dalam perjalanan.


Dengan Pembangunan yang sudah tahap akhir atau bahkan sudah selesai bagian palataran Masjid Agung Al Aqsha juga sering diadakan acara karena posisinya yang lebih tinggi dari jalan sehingga tak lagi membuat panggung dan itu mempermudah pembuat acara dalam menyelenggarakan acara tersebut, seperti pagi ini diadakan Wisuda Tahfidz 30 Juz yang berjalan dengan meriah dan antusias seluruh masyarakat.

Simak Juga & Tinggalkan Jejak

Semoga dengan keindahan-keindahan ini dapat terjaga dengan baik baik dari pengunjung jama'ah serta pengelola dapat berkoordinasi untuk menciptakan suasana yang harmonis dan juga ketertiban serta kebersihan lingkungan Masjid baik di dalam maupun di luar.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar

Comments

  1. Nek menara masjid e apik kayak kue pada betah ya neng masjid, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. betah ... siki go rest area juga bisa istirahat sambil beribadah ... (sambil menyelam minum air) hehehe peribahasane

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH