Breaking News

Service Shock YSS dan Service Motor Mio

Kilometer speedometer sudah melebihi batas yang ditentukan tandanya waktu service harus segera dikerjakan, karena motor ini sebagai operasional dalam keseharian kami, jadi harus dijaga gar tetap prima dan juga berdampak baik pula bagi pengguna yaitu keselamatannya, karena semua mengalami pengecekan rutin.


Selain service rutin, untuk kesempatan kali ini, kami terlebih dahulu mengunjungi service shokbreker dimana memang kendaran kami mengalami mati shok yang diakibatkan oleh beban berat selama operasional dengan perjalanan hampir kurang lebih 6 (enam) jam perjalanan yang melelahkan, begitu pula shok motor yang sudah lelah sepertinya.

Tetapi nampaknya kami tidak beruntung karena shok variasi bengkel shok tak dapat mengatasinya dan bilang "sekali pakai mas" wah kalau gitu gak bisa nih, dan kamipun service shok originalnya yang sengaja kami bawa dan mereka bilang bisa, dan alhamdulillah harapan kembali ada, karena menggunakan shok ori yang sudah lama tak kami pakai.
Kalau ada teman yang dapat memberikan info tentang bagaimana mengembalikan kinerja shok variasi bermerk YSS mohon tinggalkan di kolom komentar pendapat anda ya. Harapan si skok variasi kembali normal karena empuknya yang membuat motor anteng walau melewati jalan berlubang tanpa adanya bunyi gulatk gludak dan bunyi bunyi lainnya.




Tak hanya itu motor semakin tua juga semakin mendapatkan perhatian khusus jangan sampai ada yang telat karena dapat mengakibatkan hal yang fatal. Motor dengan kondisi baik membuat kita nyaman serta tenang dalam perjalanan, apa lagi yang suka perjalanan jauh perlunya perawatan rutin dan juga memahami tentang dunia otomotif agar jika dalam perjalanan tetjadi sedikit kendala dapat diatasi sendiri. JAGA KENDARAAN ANDA DALAM KONDISI PRIMA


Setelah melakukan percakapan dengan kawan lama @Heru Hermawan yang memang menurut kami lebih ahli dibidang otomotif nampaknya Skok saya cocoknya dipensiunkan saja karena Shock YSS kami tidak dapat atau sulit dibetulkan karena keterbatasan alat serta pengetahuan dan juga lokasi yang mungkin tidak berada di kota-kota besar dimana Shock YSS kami lebih baik membeli yang lebih baru karena selisih pengerjaan jauh lebih relevan dengan menggantikan yang baru, karena yang telah cacat bahwasanya tidak akan 100 % kembali seperti semula hanya saja dapat dimanfaatkan seperlunya saja. Begitulah percakapan kami semoga bermanfaat Shock YSS telah bekerja keras selama bertahun tahun.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar

2 comments:

  1. rider nya jaga kesehatan om * prei kanan-kiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke SIAP Ridernya klo kanan kiri ada es dawet ya BERHENTI hehehehe ngadem disik :D

      Delete