Skip to main content

Shareit "Mempermudah Proses Transfer data Registrasi dari Sim to Sim beda Operator"

Berbagi Pengetahuan
Ini Penting untuk rekan-rekan counter yang sering ditanya customer

Saat ini saya sedang berfikir seandainya pemerintah mau mendengar (membuatkan alternatif untuk customer yang sudah memiliki kartu yang sudah diregistrasi tinggal transfer data saja / cara yang mudah dari lintas operator tanpa harus selalu membawa kartu keluarga ketika ingin mengganti kartu.
Misal :
Saat ini Bapak A pelanggan T-Sel kemudian beliau ingin ganti kartu Indosat (karena ada promo menarik misalnya) namun saat ini Bapak A tidak membawa Kartu Kelurga. Nah Bapak A bisa dibantu counter untuk registrasinya dengan pindah data reg dari Sim Lama ke Sim Baru (Meski beda operator) begitu pula sebaliknya dari Operator yang satu ke operator yang lainnya.

Jadi Operator yang bersaing menawarkan kualitas layanannya, dan operator yang lebih baik dapat menambah pelanggan, begitu pula counter dapat pemasukan, serta negara mendapatkan pajak. UMKM tetap hidup negara tidak merugi disinilah Simbiosis Mutualisme antar semua pihak yang berkecimpung didalamnya. 
Simak Juga & Tinggalkan Jejak
Dengan saling sharit atau sharing antar teman dapat menghasilkan ide-ide kreatif serta perlu dukungan juga dari pemerintah agar apa yang menjadi ide dapat terealisasi dan menguntungkan semua pihak. semoga kedepan selalu mendapat perbaikan terus menerus agar menjadi lebih sempurna.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH