Breaking News

Indahnya Pelangi Menghiasi Pagi Ini




Pagi ini sekitar pukul 7 (tujuh) kurang waktunya mengantar anak ke sekolah, disitulah kita melihat betapa indahnya pagi langit di pagi ini dengan hiasan pelangi, terlihat dari pematang sawah dimana gunung merapi tertutup kabut awan, Cerah dari arah solo, serta awan putih mengelilingi pegunungan di Gunung Kidul, serta Jogja sedikit cerah dengan nampak terlihat pelangi yang membentang terlihat dari kejauhan.

Hari Jum'at yang begitu ceria anak-anakpun senang karena pagi ini, dimulai dengan senam sehingga menambah semangat mereka untuk memulai hari dengan pemandangan yang indah pelangi menghiasi langit yang cerah, senam pagi yang riang gembira semoga ini menjadikan awal yang baik untuk memulai aktivitas di pagi hari. Harapan yang timbul dari kecerahan serta semangat tentunya akan menghasilkan ide-ide kreatif dan membentuk suasana hati yang penuh dengan kecemerlangan dan apa yang akan diperbuat akan mendapatkan hasil yang maksimal serta memuaskan baik untuk diri sendiri maupun orang lain. 

Hari kemarin memang hampir seharian penuh dari siang sampai malam dan hampir pagi tadi hujan terus menerus tanpa berhenti. Sebenarnya moment-moment seperti ini sering dimanfaatkan bagi wisatawan untuk mengunjungi daerah pegunungan atau perbukitan, karena dengan kondisi semalam hujan serta pagi yang cerah anda akan menemukan moement dimana awan putih berada di bawah pegunungan atau perbukitan sehinga sangat menarik baik untuk spot foto maupun menikmati udara pagi yang begitu menyegarkan.
Simak Juga & Tinggalkan Jejak

Meninggalkan anak masuk sekolah dengan semangat dan riang gembira membuat hati tenang serta membuat kami sendiri juga merasakan begitu lepas karena berharap apa yang mereka (anak-anak) hadapi di hari ini penuh dengan keceriaan. Membentuk suasana hati dipagi hari penuh keceriaan dan semangat tinggi yang akan membuat kita melalui hari-hari dengan penuh optimisme untuk meraih apa yang kita cita-citakan dan kita inginkan,dan semoga apa yang kita cita-citakan akan segera tercapai.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar

No comments