Breaking News

Kabut Tebal Menyelimuti Klaten Pagi Ini


Kabut tebal yang terjadi di pagi ini tergolong pekat karena jarak pandang sekitar 50 sampai 100 meter sehingga pelu kewaspadaan bagi pengendara untuk menyalakan lampu kendaraan mereka agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena membahayakan bagi pengendara lain yang melintas. Apalagi yang lampu belakang tidak menyala ini banyak yang terjadi sehingga dapat tertubruk oleh kendaraan yang dibelakangnya karena posisi yang benar-benar tidak nampak dengan ketebalan kabut yang menyelimuti.

Ada hal unik disini dimana tidak hanya kabut tebal tetapi juga uap air atau embun yang memang datang bersma kabut tersebut, dimana anak kami mendapati bulu matanya terdapat embun yang menempel dan terlihat spion kendaraan kami. Ternyata tidak kami sadari bahwasanya ada yang terjadi terhadap kami juga disaat kami berada di lampu merah dan berhenti, kamipun melihat wajah kami kesepion dan ternyata terdapat pula embun pagi di jenggot hehehe. Terlihat aneh dan mau kami abadikan di foto tetapi posisi lampu merah dan banyak orang, mungkin orang sekitar melihat dan mentertawakan kami hehehe cuci muka tidak di lap mungkin tetapi memang asli dari begitu lebatnya kabut dan embun yang menyelimuti


Pantas saja semalam begitu nikmat menggunakan selimut, karena udara dingin yang memang berhembus disini dan tak seperti biasanya yang jarang menggunakan selimut karena panas, tetapi semalam benar-benar merasakan dingin yang begitu dingin serta mandi pagipun sedikit menggigil tetapi semangat pagi untuk bersekolah anak kami ternyata tidak surut dan bahkan lebih semangat karena membayangkan bagaimana kita berada di awan, karena kabut ini seperti awan dan memang benar awan yang turun sampai bawah dan sangat mengasikan katanya.

Simak Juga & Tinggalkan Jejak

Mataharipun cahayanya tak dapat menembus dan terlihat bulat penuh besar seperti putih telor yang berada di atas tetapi tak seterik biasanya dan cahayanya tak terasa panas membakar, walau terlihat matahari sudah meninggi di jam-jam seperti ini. Semoga hari ini yang berkabut tak membuat surut kami untuk tetap beraktifitas dengan semangat serta bersyukur di pagi ini.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar

No comments