Skip to main content

Kabut Tebal Menyelimuti Klaten Pagi Ini


Kabut tebal yang terjadi di pagi ini tergolong pekat karena jarak pandang sekitar 50 sampai 100 meter sehingga pelu kewaspadaan bagi pengendara untuk menyalakan lampu kendaraan mereka agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena membahayakan bagi pengendara lain yang melintas. Apalagi yang lampu belakang tidak menyala ini banyak yang terjadi sehingga dapat tertubruk oleh kendaraan yang dibelakangnya karena posisi yang benar-benar tidak nampak dengan ketebalan kabut yang menyelimuti.

Ada hal unik disini dimana tidak hanya kabut tebal tetapi juga uap air atau embun yang memang datang bersma kabut tersebut, dimana anak kami mendapati bulu matanya terdapat embun yang menempel dan terlihat spion kendaraan kami. Ternyata tidak kami sadari bahwasanya ada yang terjadi terhadap kami juga disaat kami berada di lampu merah dan berhenti, kamipun melihat wajah kami kesepion dan ternyata terdapat pula embun pagi di jenggot hehehe. Terlihat aneh dan mau kami abadikan di foto tetapi posisi lampu merah dan banyak orang, mungkin orang sekitar melihat dan mentertawakan kami hehehe cuci muka tidak di lap mungkin tetapi memang asli dari begitu lebatnya kabut dan embun yang menyelimuti


Pantas saja semalam begitu nikmat menggunakan selimut, karena udara dingin yang memang berhembus disini dan tak seperti biasanya yang jarang menggunakan selimut karena panas, tetapi semalam benar-benar merasakan dingin yang begitu dingin serta mandi pagipun sedikit menggigil tetapi semangat pagi untuk bersekolah anak kami ternyata tidak surut dan bahkan lebih semangat karena membayangkan bagaimana kita berada di awan, karena kabut ini seperti awan dan memang benar awan yang turun sampai bawah dan sangat mengasikan katanya.

Simak Juga & Tinggalkan Jejak

Mataharipun cahayanya tak dapat menembus dan terlihat bulat penuh besar seperti putih telor yang berada di atas tetapi tak seterik biasanya dan cahayanya tak terasa panas membakar, walau terlihat matahari sudah meninggi di jam-jam seperti ini. Semoga hari ini yang berkabut tak membuat surut kami untuk tetap beraktifitas dengan semangat serta bersyukur di pagi ini.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Juli 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …