Breaking News

11 Manfaat Gula Semut Organic


Gula Semut atau dalam istilah internasionalnya Coconut Sugar ini adalah sebuah pengolahan gula kelapa atau gula jawa dengan teknik pengkristalisasi sehingga memiliki kandungan air yang lebih rendah serta kalori yang rendah pula yang membuat gula semut atau coconut sugar ini lebih menyehatkan bagi tubuh kita. Karena bentuk yang lebih halus serta berupa bubuk membuat gula ini mudah larut dalam air dan memudahkan kita untuk menggunakan baik dikonsumsi maupun sebagai bahan campuran dalam pembuatan kue. Karena dari pengalaman pembeli kemaren bahwa gula tersebut mau digunakan untuk taburan dalam kue tiwul yang menjadikan ciri khas dari daerah Gunungkidul Yogyakarta.

Selain kegunaan Gula Semut/ Coconut Sugar yang banyak digunakan oleh masyarakat kita, Gula Semut / Coconut Sugar memiliki beberapa manfaat dan diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Semangat / Motivasi Tinggi
Gula merupakan penambah semangat yang baik untuk tubuh kita karena dengan mengkonsumsi gula membuat energi menjadi lebih dan tentunya semangatpun akan tambah, seperti diwaktu kecil jika akan berolahraga disuruh memakan gula kelapa terlebih dahulu biar olahraganya semangat dan juara jika lomba lari.

2. Diabetes
Karena diolah dengan teknik kristalisasi sehingga membuat gula semut / coconut sugar ini memiliki kalori yang rendah dan baik untuk diabetes, tetap merasakan manis tetapi kadarnya rendah dan semoga dapat menyembuhkan sehingga kembali kesemula.

3. Kolesterol
Dengan mengkonsumsi gula semut menjaga kondisi tubuh tetap fit sehingga tetap bersemangat dalam menjalani hari –hari dan membuat kolesterol dalam tubuh akan luntur dengan sendirinya berkat aktivitas kita yang penuh dengan semangat.


4. Menjaga Peredaran Darah
Terdapat kalsium yang baik untuk peredaran darah kita.


5. Stroke
Dengan peredaran darah yang kembali normal, serta tambahan semangat yang tinggi membuat penderita stroke akan cepat pulih, dan yang paling baik adalah bagi kita untuk menjaga kesehatan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

6. Asam Urat
Asam urat juga dapat dicegah dengan mengkonsumsi bahan – bahan yang organic seperti gula semut ini yang memang secara pengolahan dan hasilnya juga dari lingkungan kita sendiri.

7. Mencegah Kekurangan Darah Merah
Karena memiliki kadar zat besi yang tinggi membuat gula semut ini cocok untuk penderita kekurangan sel darah merah atau yang biasa kita sebut anemia

8. Osteoporosis
Kalsium disini pula bagus untuk pengapuran tulang atau osteoporosis yang tentunya menggantikan gula putih yang biasa kita konsumsi dengan menggunakan gula semut yang lebih sehat

9. Membantu Sistem Pencernaan
Karena bentuknya yang lembut sehingga mudah dicerna begitupun dalam air mudah larut.

10. Mencegah Sembelit
Seperti pada point 9 dengan pencernaan yang baik maka tidak akan terjadi sembelit melanda kita.

11. Mencegah radikal bebas
Karena mengandung Ascorbid Acid sehingga bersifat antioksidan yang mana dapat menangkal radikal bebas
Semoga bermanfaat dan bersemangat serta membuat kita menjadi lebih kuat untuk menjalani hari-hari. 

Untuk mendapatkan Gula Semut / Coconut Sugar Organic anda cukup mudah dengan menghubungi :

WA OZ : +62 823-2523-1218
Harga Terjangkau menyesuaikan pasar :
Untuk Bulan Februari 2019 : Rp 14.000

No comments