Skip to main content

Card Reader


Card yang sering kami gunakan ini merupakan cardreader dengan fungsi untuk memindahkan data dari MMC baik itu untuk Handphone atau tidak sedikit pulya yang menggunakan untuk memindahkan dari Pocket Camera ataupun Camera DSLR.

Dengan Cardreader memudahkan kita untuk memindahkan data, tetapi dengan seringnya penggunaan cardreader membuat cardreader tersebut cepat aus dan tidak dapat digunakan kembali sehingga sering sekali beberapa bulan harus diganti dengan cardreader yang baru, seperti yang pernah kami tulis sebelumnya tentang cardreader yang menumpuk sampai puluhan, karena kebutuhan cardreader waktu itu sangat dibutuhkan untuk memindahkan data dari Handphone ke komputer.

Seiring berkembangnya jaman trasfer data melalui cardreader sedikit berkurang dan hanya dibutuhkan disaat file dari kamera dslr yang berukuran besar dipindahkan ke memory handphone yang itupun dapat dilakukan melalui kabel langsung, akan tetapi tidak semua orang memiliki dan tidak setiap handphone dapat terbaca oleh komputer, apa lagi yang memiliki system os sehingga dapat kita transfer melalui pengiriman email ataupun wa yang terbaca oleh komputer.

Untuk urusan download mendownload juga langsung dapt dilakukan melalui handphone yang sebelumnya melalui komputer baru dipindahkan tetapi sekarang bahkan tak perlu mendownload karena dengan mendownload akan terasa membosankan bagi sebagian orang, dan mereka lebih memilih untuk memainkan atau menyetel langsung lewat aplikasi yang ada di handphone mereka, begitupun untuk kendaraan-kendaraan yang canggih langsung dapat terkoneksi dengan internet yang tak perlu lagi mendownload tinggal menyalakan internet mereka.

disitulah yang kulihat dan kudengar serta kurasakan

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH