Skip to main content

Buah Semangka Tumbuh Dengan Sendirinya

 

Ditemukan dua buah semangka yang mulai membesar dari balik pohon jeruk serta dibalik daun-daun kering yang menutupi sebagian besar tanah dari pot berisi pohon jeruk tersebut. Mungkin dengan ukuran sekepal anak bayi ini dipastikan sudah beberapa hari atau bahkan hampir seminggu yang tidak kami lihat sebelumnya dan tidak kami sadari padahal hampir setiap sore kami menyirami tanaman jeruk serta kelengkeng dan juga bunga-bunga disekitar buah itu.


Mendengar cerita yang dipaparkan oleh Pak Tambal Ban yang sering berada dilokasi tersebut menceritakan bahwasanya buah ini terdapat satu yang berada di balik pohon jeruk dan masih berukuran kecil sehingga tak nampak dari kejauhan.  Serta jasa Pak Tambal ban yang juga sering menyiram tanaman tersebut dengan sisa air yang digunakan untuk mengecek kebocoran dari ban yang akan ditambalnya.


Tetapi setelah kami lihat ternyata terdapat satu lagi yang berada di dasar tanah dan tertutup oleh dedaunan dari pohon semangka itu sendiri. Ukurannya yang lebih besar dibandingkan dengan yang berada dibalik pohon jeruk yang di atas. Terlihat mungil dan menarik sehingga kami mencoba mengabadikan moment tersebut menggunakan kamera agar dapat dibuatkan cerita dan dapat menjadikan kenang kenangan serta menunggu bagaimana besarnya nanti, dan siap dikonsumsi.

Simak Juga & Tinggalkan Jejak

Harapan kedepan beberapa bulan semoga buah ini dapat tumbuh dengan maximal yang mana kita dapat mengkonsumsi dan membaginya dengan sekitar karena jika matang 2 buah tidaklah habis dikonsumsi sendiri tetapi perlu teman untuk menghabiskannya apakah kalian juga menyukai buah semangka ? semoga demikian karena buah ini baik untuk pencernaan dan kaya akan kandungan airnya.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar serta kurasakan.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Oktober 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …