Searching...

Buah Semangka Tumbuh Dengan Sendirinya

 

Ditemukan dua buah semangka yang mulai membesar dari balik pohon jeruk serta dibalik daun-daun kering yang menutupi sebagian besar tanah dari pot berisi pohon jeruk tersebut. Mungkin dengan ukuran sekepal anak bayi ini dipastikan sudah beberapa hari atau bahkan hampir seminggu yang tidak kami lihat sebelumnya dan tidak kami sadari padahal hampir setiap sore kami menyirami tanaman jeruk serta kelengkeng dan juga bunga-bunga disekitar buah itu.


Mendengar cerita yang dipaparkan oleh Pak Tambal Ban yang sering berada dilokasi tersebut menceritakan bahwasanya buah ini terdapat satu yang berada di balik pohon jeruk dan masih berukuran kecil sehingga tak nampak dari kejauhan.  Serta jasa Pak Tambal ban yang juga sering menyiram tanaman tersebut dengan sisa air yang digunakan untuk mengecek kebocoran dari ban yang akan ditambalnya.


Tetapi setelah kami lihat ternyata terdapat satu lagi yang berada di dasar tanah dan tertutup oleh dedaunan dari pohon semangka itu sendiri. Ukurannya yang lebih besar dibandingkan dengan yang berada dibalik pohon jeruk yang di atas. Terlihat mungil dan menarik sehingga kami mencoba mengabadikan moment tersebut menggunakan kamera agar dapat dibuatkan cerita dan dapat menjadikan kenang kenangan serta menunggu bagaimana besarnya nanti, dan siap dikonsumsi.

Simak Juga & Tinggalkan Jejak

Harapan kedepan beberapa bulan semoga buah ini dapat tumbuh dengan maximal yang mana kita dapat mengkonsumsi dan membaginya dengan sekitar karena jika matang 2 buah tidaklah habis dikonsumsi sendiri tetapi perlu teman untuk menghabiskannya apakah kalian juga menyukai buah semangka ? semoga demikian karena buah ini baik untuk pencernaan dan kaya akan kandungan airnya.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar serta kurasakan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!