Searching...

Cicak Muda Terjepit Kabel


Merasa kasihan serta lucu karena teringat waktu kecil diri sendiri dimana kita kadang kurang perhitungan sehingga kepala kita dapat masuk tetapi tidak dapat keluar karena terjepit pagar atau hal yang lainnya iya gak sih ?. Kenapa kami menyebutnya cicak muda, karena memang hal tersebut konyol tersebut sering kali dilakukan oleh anak - anak yang memang kurang perhitungan dalam bermain dan mencoba coba hal yang baru.

Kami sendiri merasa bingung apakah cicak tersebut kami coba tolong dilepaskan atau kita bunuh saja karena posisinya pas tidak dapat bergerak tinggal pencet saja, tetapi hati nurani berkata bahwa cicak itu mahluk hidup yang keberadaannya menjaga ekosistim yang mana cicak memakan serangga seperti nyamuk, sehingga kami memutuskan untuk menolongnya kali ini karena kasihan mungkin sudah semalaman si ciak terjepit kabel seperti ini.

Perasaan riang gembira mungkin dirasakan oleh si cicak itu karena kepalanya sudah tak terjepit lagi hehehe seperti anak kecil yang terjepit setelah dapat lolos tentunya kegirangan dan berlari kesana kemari merayakan kelolosanya terhadap jepitan yang dialaminya. Ya semoga saja cicak tadi tidak buang kotoran sembarangan setelah dilepaskan karena merasa berhutang budi hahaha ... ah berati kita tidak ikhlas menolongnya donk ... ya tidak juga si hanya saja agar kalau buang kotoran itu yang tidak lihat-lihat dulu lah apakah ada orang di bawahnya atau tidak, agar orangnya gak kotor dan bau terkena kotoran cicaknya itu tadi.

Kenapa dinamakan cicak karena terdengar dari suaranya yaitu cek'cek'cek sehingga mudah saja kita panggil dengan sebutan cicak, dan sering pula dinyanyikan oleh anak kecil maupun orang dewasa yang mana lagunya sangat terkenal yaitu cicak - cicak di dinding. Hampir setiap orang dapat menyanyikannya ya terutama di Indonesia kalau di luar negeri mungkin gak bisa kan nama Cicak di luar sana juga lain hehehe.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar serta kurasakan

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!