Searching...

Dapat Salam Dari Turki


Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Yoga dan Bu Maya karena www.abasozora.com mendapatkan salam dari Turki dan semoga keluarga Pak Yoga dengan Bu Maya mendapatkan kebahagiaan di dunia dan di akhirat serta mendapatkan limpahkan rizki serta ketenteraman. Kami sebagai bloger merasa senang dimana artikel kami dapat disaksikan di luar negeri sana dan semoga dapat menambah viewernya juga dari Turki.

Dengan semangat juang yang tinggi mudah-mudahan kami terus berkarya untuk menghasilkan artikel yang bermanfaat bagi pembaca sehingga dapat menambah atau berbagi pengalaman tentang apa yang kami alami bersama lingkungan sekitar. Dengan menjalin kebersamaan bersama lingkungan untuk menciptakan suasana yang kondusif untuk saling merangkul dan menatap masa depan yang lebih cerah dengan penuh kebahagiaan.

Semangat pagi yang tercurahkan membuat mengawali hari dengan penuh kebahagiaan yang semoga mencerminkan serta memberikan efek yang baik terhadap lingkungan sekitar kita menjadikan kehidupan yang lebih baik lagi disetiap perjalanan hidup kita sehari-hari akan terus berkembang dan maju meraih kesejahteraan yang didambakan.

Seperti yang tertulis bahwasanya ditunggu di Turkey membuat semangat tersendiri untuk berkarya agar apa yang dituliskan dapat tercapai dan akhirnya dapat pergi ke Turkey baik untuk berwisata, bekerja, maupun yang lainnya tetapi untuk hal yang lebih positif karena semua itu jika dilakukan dengan positif akan membuat apa yang kita perbuat juga menjadi hal yang menyenangkan dan baik juga buat kita.


Sebelum ke Turki nampaknya Indonesia masih begitu indah untuk kami karena disana sini tempat wisata alam yang menyenangkan dengan ciri khasnya air bening hutan tropis dan kebersamaan bersama keluarga serta teman terdekat membut suasana menjadi lebih menyenangkan, hehehe tapi semua itu karena belum ada dana saja untuk mengunjungi negara lain seperti Turki yang nampak begitu ke eropa eropaan yang memiliki musim yang empat serta teknologi serta pribadi yang lebih tertata.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!