Searching...

Kuliner Wajan Terbakar


Sepintas lewat tak melihat ada yang aneh ataupun menarik perhatian kami, karena kami sering sekali melewati jalur tersebut, akan tetapi disaat kami mencoba parkir disamping lapak tersebut kami baru saja melihat sebuah atraksi pedagang yang sungguh menarik dan ingin mencoba untuk membelinya. Karena penasaran dimana teknik menggoreng pedagang tersebut seperti wajan yang terbakar dan sungguh besar serta tinggi api yang menyala hanya saja disaat jepretan kamera sudah terlihat api sedikit mengecil.

Kuliner ini menjajakan lauk seperti ayam, bebek, dan beberapa jenis ikan, seperti kuliner biasanya hanya saja pengolahannya yang menarik yang membuat ramai orang - orang untuk sekedar menyaksikan ataupun memang sengaja jajan di tempat tersebut. Orang yang datang selain dimanjakan dengan atraksi ini juga mendapatkan tempat yang seperti biasa pada umumnya ada yang lesehan dan juga ada yang menggunakan kursi meja, sehingga anda dapat memilih sesuai selera mau duduk - duduk santai lesehan maupun yang hanya berkepentingan untuk sekedar mengisi perut terus melanjutkan aktivitaspun boleh di meja dengan kursi yang lebih pas untuk menikmati hidangan.

Lokasinya yang strategis membuat kuliner ini mudah untuk dituju berdekatan dengan lapangan Kecamatan Pedan tepatnya di depan SMP Negeri 1 Pedan ini mudah dijangkau. Kuliner seperti ini untuk urusan rasa dari ikan, ayam maupun bebek mungkin memiliki rasa yang sama dengan yang lainnya tetapi yang membedakan dengan yang lain adalah sambalnya yang nikmat dan tentunya atraksi seperti wajan terbakar tersebutlah yang memikat pelanggan.

Kesempatan bercengkrama dengan keluarga disaat malam-malam seperti ini apa lagi malam minggu menambah kegembiraan dan kenikmatan tersendiri, walau sebenarnya kamipun hanya sekedar berkeliling untuk merefresh pikiran yang mana selama satu minggu penat dengan kesibukan yang dijalani setiap hari, maka waktu berkumpul bersama keluarga inilah yang menjadikan kebahagiaan bagi kami.


Bagi kalian yang mungkin berdekatan dengan lokasi atau masih dapat dijangkau silahkan datang saja karena harga yang standart dengan yang lain sehingga tidak membuat kira ragu-ragu untuk mencobanya. Pada dasarnya penjual kulinerpun ikut merasakan senang jika kita membeli jajanan mereka.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar serta kurasakan

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!