Searching...

TITIK 0 KM KLATEN



Sete;aj hampir 10 tahun berada di Klaten baru kali ini benar-benar berada di titik 0 KM Klaten yang mana lokasinya memang tidak berada di sebuah perempatan, pertigaan dan bahkan proliman, lokasinya yang berada di jalan lambat di depan Ruko - RUko yang berada di Jl. Pemuda Utara, Klaten Tengah, Klaten sehingga tidak setiap orang memperhatikan keberadaan dari titik 0 KM nya Klaten itu sendiri.

Sebenarnya kami tidak sengaja untuk berada di lokasi tersebut, tetapi karena kondisi hujan lebat yang mendadak sehingga kami mencoba berhenti dimana saja yang sekiranya tidak terkena hujan, dan kebetulan kami berada di titik 0 KM nya Klaten karena kami penasaran akhirnya kami mengabadikan moment tersebut dengan berfoto di titik 0 KM tersebut.

Hampir 1 atau bahkan 2 jam kami berada dilokasi titik 0 KM Klaten dengan bersenda gurau bersama keluarga yang terjebak oleh hujan, hujan ini tidak membuat kami surut semangat tetapi malah berriang gembira bersama anak istri sembari menikmati kesejukan hujan turun yang mana memang menyejukan suasana yang tadinya panas langsung berubah menjadi suasana sejuk dan terasa nyaman terasa oleh tubuh ini.

O iya lokasi titik 0 KM Klaten ini berada sebelum proliman Matahari, tetapi kadang disebut dengan perempatan Matahari karena 1 jalan yang menuju ke arah Kanjengan tidak terlihat dan tidak biasa untuk dilewati oleh warga Klaten, karena hanya menuju ke Kanjengan serta Perpustakaan Daerah Klaten.



Dengan adanya hujan turun yang selama ini kami berada di Klaten akhirnya menikmati bagaimana suasana yang begitu riang di titik 0 KM yang tadinya tanpa kita sadari dan kita mengerti dimana lokasi itu berada, dan semoga 0 KM dijaga dengan baik karena sebagai tanda dimana BATAS KEMANDORAN seperti yang tertulis dalam tapal batas tersebut.

Disitulah yang kulihat dan yang kudengar serta kurasakan

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!